Cari Artikel Disini

Kronologi Pemerkosaan Mahasiswi di Kebayoran

IkadaNewsOnline - Seorang mahasiswi berinisial JM (18), menjadi korban pemerkosaan lima orang tak dikenal saat ingin menumpang angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menyikapai hal tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Budi Irawan mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 20 Januari sekitar pukul 21.00 WIB.

Pada saat itu, JM selaku korban sedang berada di pinggir rel kereta api di bilangan kebayoran Lama. JM berniat hendak ke rumah saudaranya di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Dari informasi yang diterima, saat itu ada angkot C01 jurusan Ciledug- Kebayoran Lama yang berhenti dekat korban (JM), dan menurutnya angkot tersebut mencurigakan," ujar Budi mengatakan saat hubungi, Minggu (22/1/2012).

Lebih lanjut, JM, kata budi, melihat ada sejumlah orang tak dikenal di dalam angkot yang berwajah mencurigakan. Karenanya, JM tidak jadi naik dan berusaha lari.

"Tapi saat lari, menurut pengakuan korban, korban dipukul kepalanya dari arah belakang hingga pingsan," paparnya.

Korban sadar setelah pagi harinya Sabtu 21 Desember 2012 di pinggir rel kereta api. Dari situ, JM, lanjut Budi, langsung pulang ke tempat tinggalnya menumpangi sebuah taksi.

"Saat itu setengah sadar dia mengakui seperti habis diperkosa, dan korban kemudian melapor ke sini (Polres Jaksel) 21 Januari 2012 malam. Ya, sekitar, pukul 22.00 WIB," ujar Budi menjelaskan.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Kronologi Pemerkosaan Mahasiswi di Kebayoran"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::