Cari Artikel Disini

Hadir...Perangko Naga Air Menyambut Imlek 2012

IkadaNewsOnline - Untuk menyambut Imlek, Tahun Baru China, PT Pos Indonesia meluncurkan Perangko Naga Air. PT Pos Indonesia memang secara rutin menerbitkan seri prangko bertema shio sejak tahun 2007 untuk memenuhi harapan para filatelis lokal dan mancanegara, terutama masyarakat Tionghoa Indonesia yang juga banyak menjadi pencinta filateli. Penasaran seperti apa, inilah foto gambar perangko naga air.
Perangko seri naga yang dikeluarkan kali ini terdiri dari tiga bagian, perangko seri Tahun Naga kali ini terdiri dari Perangko Naga dan Burung Hong dengan latar belakang Klenteng Hok Ceng, Pulau Kemaro, Palembang. Juga perangko Sepasang Naga dan Kylin dengan latar belakang klenteng Tri Dharma Raya, Singkawang. Lalu, seri Naga dan Burung Hong dengan latar belakang Pagoda Watu Gong, Semarang. Sementara untuk souvenir sheet nomor satu menampilkan desain Sepasang Naga dengan latar belakang Klenteng Sam Poo Kong, Semarang.
Selain peluncuran Perangko Naga Air, dalam kesempatan yang sama PT Pos Indonesia juga memperkenalkan maskot filateli, yaitu sepasang anak laki-laki dan perempuan bernama Phila dan Tely. Maskot ini dibuat dengan memperhatikan unsur kedekatan (closeness), gembira (fun), dan mudah untuk dikenali (recognizable).4.5


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Hadir...Perangko Naga Air Menyambut Imlek 2012"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::