Cari Artikel Disini

Kutukan Arwah Setan "Film Sexy terakhir" Jupe



Julia Perez telah mengutarakan janjinya untuk meninggalkan gaya busananya yang cenderung terbuka dan terkesan seksi setelah pulang umrah dari Tanah Suci.

Sebagai suatu bentuk komitmen atas janjinya itu, Jupe bahkan mengaku tidak mau ikut serta dalam film-film panas terbaru yang ditawarkan kepadanya. Ia tegas menolak tawaran-tawaran itu karena ia diharuskan tampil terbuka.

Tidak tanggung-tanggung, Jupe menolak sebanyak 15 judul secara langsung karena tak mau melakoni adegan seksi. Menurutnya, seksi tak selalu identik dengan penampilan terbuka.

Ia mengungkapkan keinginannya untuk tampil seksi dengan cara berbeda. ?Ditutup aja orang masih bilang seksi,? ungkapnya. Jupe bahkan sempat bercanda dengan mengatakan ia akan membuat orang gemas dengan penampilan barunya. Ia berharap bisa membintangi film yang berbeda tahun ini. Ia pun mengaku tak khawatir akan kehilangan pendapatan karena telah mendapat tawaran acara stripping. Tak kurang dari 5 film bergenre drama telah diterimanya. Bahkan, ia akan mengenakan jilbab di salah satu film tersebut.

Soal film terbarunya yang berjudul ?Kutukan Arwah Santet?, Jupe mengaku kecewa dengan poster yang disebarkan untuk promosi. Ia menilai dirinya ditampilkan terlalu seksi di dalam poster tersebut. ?Aku jadi dosen kok foto yang dikeluarkan adegan bikini, ga nyambung,? ujarnya. Film tersebut rencananya akan menjadi film terakhir Jupe dimana ia berpenampilan seksi. ?Cukup empat tahun Jupe tampil seksi, sekarang mau berubah,? pungkasnya.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Kutukan Arwah Setan "Film Sexy terakhir" Jupe"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::