Cari Artikel Disini

Humor Ngakak : Cerita Orang Gila Vs Hujan ( Kalo Brani 1 lawan 1 Loh )

Seorang Orang Gila Lagi Asyik Nongkrong Di Bawah Tiang Listrik.. Dia Duduk Santai Seperti Orang Yang Tak Mempunyai Beban Hidup.. Memang Orang Gila Dah Nggak Mikir Gituan.. Tiba2 Cuaca Seketika Berubah Menjadi Mendung.. Entah Memang Karena waktunya mau hujan ato gara2 orang gilanya blom mandi.. Ok Next...

Org Gila : Ternyata Enak Juga Jadi Orang Gila.. "Kemana - Mana Asalkan Suka Tiada Orang Yang Melarang"..
Sangking Enaknya Udara Di Waktu itu Eh Dia Jadi Ketiduran..

Tak Selang Lama Gerimis Tetes Demi Tetes Mengguyur..

Tetesan Pertama Mengenahi Kepala Si Orang Gila Yang Membuat Dia Terbangun..

Orang Gila : Wah Sialan Gue Kena Tai Burung... ( Dengan Nada 5 Watt Dan Kembali Tidur )

Tetesan Kedua Mengenahi Hidungnya Dan Untuk Kedua Kalinya Dia Terbangun..

Orang Gila : Wah gila.. Masa Gue lagi Tidur Di Ludahin Orang.. Kurang Ajar Mana Tuch Orang ( Dengan Nada 5 Wattnya Dan Kembali Tidur Lagi )

Tetasan Berikutnya semakin Banyak membasahi Kepalanya.. Karena Merasa Di Ganggu Tidurnya.. Orang Gila Itupun Marah..

Orang Gila : Woiiiiiiiiii... Sapa yang Kencingi Kepala Gue Barusan.. Kesini Loh..
( Ternyata Dia Baru Sadar kalo Hari Itu Hujan..)
Orang Gila : Trus Menatap Keatas Dan Dia teriak " WOI HUJAN CEMEN BANGET SI LOH.. MASA LOH MAU NGAJAK BERKELAHI AZA NGAJAK TEMEN2 LOH.. SINI KALO BRANI SAMA GUE 1 LAWAN 1.. BIAR GUE LADENIN ..

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Humor Ngakak : Cerita Orang Gila Vs Hujan ( Kalo Brani 1 lawan 1 Loh )"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::