Cari Artikel Disini

(Foto bercerita) Kekejian "Cuci Otak" Komunis Uni Soviet

Pasti kita-kita kenal dengan yang namanya Uni Soviet, KGB, Komunis? Saya yakin pasti banyak yang paham kejinya komunis itu bagaimana..

Pemimpin-pemimpin komunis Soviet zaman dahulu seperti pada awal revolusi yang menggulingkan dan membunuh Kaisar Tsar Nicholas (yang putrinya namanya Anastasia cantik banget melegenda) yaitu Vladimir Lenin terkenal bertangan besi. Begitu juga Jospeh Stalin.

Nah, pemerintahan komunis tuh sarat sekali dengan propaganda-propaganda yang tujuan aslinya adalah mencuci otak alias menutupi aib

Saya kasih contoh melalui foto sejarah yang tidak pernah dipublikasi oleh Soviet namun bocor nih:




Pada gambar diatas, Joseph Stalin dan para para kameradnya beserta Nikolai Yezhov (Kepala Dinas Polisi Rahasia Soviet/KGB yang nampak berwajah innocent (sebelah kanan di foto paling atas) sedang berjalan-jalan.

Lihat perubahannya saat komunis merekonstruksi background foto tersebut (air). Foto yang sebelah bawah adalah yang dirilis resmi. Lalu mana Yezhov? Dia "dihilangkan" karena dianggap 'merusak' pemandangan karena dia dieksekusi karena dituduh berkhianat kepada Stalin dan negara. Padahal sesungguhnya Yezhov difitnah.

Komunis memang tak suka dengan omong kosong, tapi sesungguhnya merekalah yang banyak beromong kosong alias tipu sana-sini. Dan semua penipuan ini dilakukan sebelum ada sofware editing foto!


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "(Foto bercerita) Kekejian "Cuci Otak" Komunis Uni Soviet"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::