Cari Artikel Disini

Video Mesum Larangan Bandung Bergetar

@IkadaNewsOnline - Terjadi berita yang sangat menghebohkan warga Pamekasan Jawa Timur dengan kembali beredarnya video mesum di tengah - tengah masyarakat. Video mesum tersebut diduga dilakukan oleh seorang ustad. Video mesum yang dilakukan oknum ustad di salah satu lembaga pendidikan Islam di Kecamatan Palengaan dan diberi judul  “Larangan Badung Bergetar” ini terdiri dari 10 file berdurasi masing-masing sekitar satu menit.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang dicabuli secara beramai-ramai dengan cara dipaksa dan di ancam. Wanita dalam video tersebut diduga masih berumur sekitar 14 tahun. 
Wanita tersebut hanya diam dan pasrah menghadapi kelima lelaki dan terpaksa harus melayani nafsu bejat mereka. Kapolsek Palengaan AKP Fauzan membenarkan adanya peredaran video mesum ustad bersama empat orang temannya itu terhadap gadis yang masih berusia 14 tahun tersebut.
Perekaman aksi pencabulan video mesum  ”Larangan Badung Bergetar” ini diduga dilakukan di sebuah bukit Peltok dan kejadiannya sudah berlangsung sebulan lalu. 
Kasus ini merupakan kasus yang kedua yang terjadi di Pamekasan. Sebelumnya Sebelumnya juga sempat beredar video mesum yang yang palakunya merupakan oknum guru TK


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Video Mesum Larangan Bandung Bergetar"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::