Cari Artikel Disini

Foto Dan Video : Polisi Tercantik Dari China


Bagi masyarakat Leshan di provinsi Sichuan, China, nama Ye Chunmei mungkin sudah akrab di telinga. Ya, setahun lalu nama Chunmei memang sontak terkenal. Ini terjadi setelah video rekaman dirinya yang sedang bekerja di tengah lalu lintas diunggah ke internet.
 
Chunmei menjadi kesohor bukan hanya karena kecantikan dan kulitnya yang halus. Orang-orang menilai polisi lalu lintas ini mirip dengan artis Hong Kong Cecilia Cheung. “Beberapa orang menilai dia (Chunmei) seperti Cecilia Cheung,” kata Zhu Xiaofei, rekan satu devisi Chunmei.
Meski begitu, dengan malu-malu Chunmei selalu menampik bahwa dirinya secantik Cecilia. “Tidak, banyak orang justru mengatakan saya seperti orang asing,” ujar wanita yang bertugas di perempatan jalan Leshan City Star Road tersebut. “Lalu, di mana letak kemiripan saya dengan dia (Cecilia)? Ini diri saya sendiri,” lanjut Chunmei.
Kendati internet telah melambungkan popularitasnya, namun Chunmei mengaku tak ingin meninggalkan pekerjaannya sebagai polisi wanita (polwan). Chunmei pun merasa sejak video dirinya merebak di internet kini banyak orang melintas untuk sekadar melihat dirinya. Beberapa bahkan dengan sengaja memotret atau merekam video dirinya secara diam-diam.
“Apapun yang dibicarakan orang di internet, saya tetaplah begini,” ungkap Chunmei yang mengaku selalu melihat ke bawah dalam setiap langkahnya. Dia juga menyatakan tetap cinta pada Leshan dan tetap ingin berada di perempatan itu bila ditugaskan.
Lalu lintas, di mana polusi dan kebisingan menjadi warna yang kental, sewajarnya memang bukan tempat yang nyaman bagi wanita berkulit bersih. Tapi bagi Chunmei justru sebaliknya. Dia mengaku senang bisa melancarkan lalu lintas kendaraan, dan membantu orang menyebrang jalan. Chunmei pun tak berfikir bahwa dirinya lebih pantas berada panggung layar lebar seperti impian banyak wanita cantik.




ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Foto Dan Video : Polisi Tercantik Dari China"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::