Cari Artikel Disini

Target Utama Messi 'Barca Juara Di Jepang'

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi merasa Piala Dunia antar Klub adalah ajang yang penting bagi timnya. Oleh karena itu pemain bertubuh mungil ini menargetkan kemenangan dan membawa pulang trofi Piala Dunia Antar Klub.

Tahun ini bukanlah yang pertama kali bagi Messi tampil membela Los Azulgrana di Piala Dunia Antar Klub. Messi sempat mengantar El Barca meraih trofi turnamen tersebut kala musim 2009, dan di final Barcelona mengandaskan perlawanan Estudiantes dengan skor 2-1.

“Sangat hebat bisa bermain di Piala Dunia antar Klub dan itu adalah turnamen penting bagi kami. Kami memiliki memori indah ketika terakhir bermain di sana, dan kami tidak sabar untuk mengalami itu lagi, dan merayakan (kemenangan) dengan gaya yang sama,” ujar Messi seperti dilansir dari Goal, Selasa, (6/12/2011).

Penyerang asal Argentina itu menargetkan timnya meraih juara di ajang tersebut. Messi merasa itu adalah sebuah kewajiban bagi Barcelona karena dalam timnya, hasil yang wajib didapat hanyalah kemenangan.

“Kami selalu memiliki kewajiban untuk menang. Dalam pikiran saya, itu adalah turnamen yang sangat penting dan kami akan mencoba untuk keluar di puncak (juara), seperti yang kami selalu lakukan,” tandasnya.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Target Utama Messi 'Barca Juara Di Jepang'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::