Cari Artikel Disini

'Gareth Barry' Kekecewaan Besar 'Andai City Tidak Lolos'

Gelandang Manchester City, Gareth Barry dengan jujur mengakui bahwa timnya akan merasa sangat kecewa bila gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Walau begitu dirinya tetap menyimpan asa untuk tetal lolos dari fase grup turnamen tersebut.

The Citizens tergabung dalam grup A Liga Champions, dan berada dalam posisi rawan karena terduduk di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin. Alhasil City terancam gagal untuk lolos ke babak 16 besar dalam musim perdananya di Liga Champions.

“Itu akan menjadi kekecewaan besar (bila gagal lolos). Kami tidak ingin berbohong dan hanya mengatakan bahwa kami bisa berkonsentrasi di Premier League, karena itu akan menjadi kekecewaan besar,” ujar Barry seperti dilansir dari Goal, Selasa (6/12/2011).

“Tetapi ini adalah pertama kalinya klub berada di Liga Champions dan walaupun kami merasa memiliki kualitas untuk berkembang, ini adalah bagian lain dari kurva pembelajaran. Bila kami keluar, maka kami hanya akan berkonsentrasi pada pertandingan sisa, baik Premier League maupun kompetisi lain,” tambahnya.

Meski mengaku akan kecewa bila City gagal,gelandang berusia 30 tahun itu ternyata menyimpan asa timnya bisa lolos. City memang masih bisa lolos bila mereka mampu menang atas Bayern Munich sang pemuncak grup A, namun disertai kekalahan Napoli yang kini bertengger di peringkat dua dari Villareal yang berada di dasar klasemen.

“Kami percaya diri. Kami yakin bahwa Villareal memiliki tim yang bisa meraih hasil (kemenangan) atas Napoli dan yang harus digaris bawahi adalah kami harus mengalahkan tim yang sangat bagus disini, Bayern Munich,” tandasnya.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "'Gareth Barry' Kekecewaan Besar 'Andai City Tidak Lolos'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::