Cari Artikel Disini

FA Investigasi 'Insiden Jari Tengah Suarez'

Buntut pengacungan jari tengah Luis Suarez kepada pendukung Fulham, FA telah membuka penyelidikan terhadap insiden tersebut. Jika terbukti bersalah, maka striker asal Uruguay tersebut akan dikenai sanksi dua laga.

Insiden itu sendiri baru diketahui usai pertandingan saat foto yang diabadikan oleh fotografer Javier Garcia beredar luas di media.

FA akan terlebih dahulu menunggu laporan pertandingan di Stadion Craven Cottage tersebut dari wasit Kevin Friend untuk dipelajari sebelum membuat keputusan lebih lanjut.

Ini merupakan untuk kali keduanya Suarez akan berurusan dengan FA. Sebelumnya, Suarez sudah didakwa FA atas ucapan rasisnya terhadap bek kiri Manchester United, Patrice Evra pada Oktober lalu. Bekas striker Ajax dan Groningen tersebut kini sedang menunggu tanggal untuk memberikan keterangan seputar skandal rasis tersebut.

Setelah laga yang dimenangi tuan rumah Fulham dengan skor 1-0 tersebut, Suarez sempat berkicau di Twitter. “Kami kalah dalam pertandingan di mana kami layak memenangkannya. Saya sangat marah dengan apa yang terjadi pada malam ini…Semangat semuanya!” ujar penyerang berusia 24 tahun tersebut dalam tweetnya.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "FA Investigasi 'Insiden Jari Tengah Suarez'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::