Cari Artikel Disini

Daftar 8 Bek Incaran Real Madrid

Jelang bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2012, klub raksasa Spanyol, Real Madrid sangat sibuk. Kubu El Real sedang mendaftar pemain belakang alias bek sebagai prioritas incaran.

Entrenador Madrid, Jose Mourinho merasa masih butuh tambahan di posisi bek tengah dan kanan. Cedera menahun Ricardo Carvalho membuat Los Blancos hanya punya Pepe, Raphael Varane dan Raul Albiol yang berposisi asli sebagai bek tengah.

Sergio Ramos dan Fabio Coentrao bisa dipasang sebagai bek tengah, tapi Mourinho harus mengorbankan posisi lainnya. Mourinho sebenarnya lebih suka menarik Ramos ke tengah.

Maka di posisi bek kanan, Madrid hanya punya Alvaro Arbeloa. Mantan bek Liverpool yang juga bisa bermain di kiri ini juga masih bergelut dengan problem kebugaran.
Gelandang bertahan Lassana Diarra belakangan dimainkan sebagai bek kanan dan mampu menjalankan perannya dengan apik. Tapi, tenaga Diarra masih dibutuhkan sebagai cadangan Sami Khedira. Lass juga kurang bisa membantu serangan alias berfungsi sebagai bek sayap.

Sadar lini belakangnya masih belum aman, maka Mourinho mendaftar delapan bek incaran. Dalam daftar yang dirilis El Economista itu muncul nama bek tengah tangguh sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic (30 tahun).

Menyusul di belakangnya yakni bek AC Milan, Thiago Silva (27 tahun), Adil Rami (25, Valencia), Fernando (24, Porto), Inigo Martínez (20, Real Sociedad) dan Victor Ruiz (22, Valencia). Tercatat enam bek tengah dalam daftar Mourinho.

Bek kanan incaran utama Madrid yakni Glen Johnson. Bek Liverpool dan tim nasional Inggris ini telah dikagumi Mourinho sejak masih memoles Chelsea di Premier League.

Alternatifnya yakni bek muda Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Bek 21 tahun ini tampil memukau di Euro U-21 bersama timnas Inggris. Kini, Walker bukan hanya masuk tim utama Spurs di bawah Harry Redknapp, tapi juga akan dipromosikan manajer timnas Inggris senior, Fabio Capello.

Terakhir, Mourinho tampaknya lebih menyukai Walker daripada Johnson untuk didatangkan pada Januari nanti. Tapi, rencana itu tak mudah karena Chairman Spurs, Daniel Levy telah membanderol Walker £20 juta.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Daftar 8 Bek Incaran Real Madrid"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::