Cari Artikel Disini

'7 Laga Liga, MU Selalu Cetak 1 Gol'

Lini depan Manchester United tampaknya mulai lemah. Buktinya, dalam tujuh laga terakhir di pentas Premier League, Iblis Merah selalu hanya mencetak satu gol, termasuk saat menekuk Aston Villa dini hari tadi.

Terakhir, MU berhasil mencetak lebih satu gol saat menjamu Norwich City pada 1 Oktober 2011. Saat itu, MU berhasil menang dengan skor 2-0. Namun sejak itu, MU selalu hanya mampu mencetak satu gol termasuk saat dibantai rival sekotanya Manchester City 1-6 di Old Trafford.

Meski lini depan MU tengah menjadi sorotan, namun Sir Alex Ferguson tampaknya tetap puas dengan performa pasukannya. Terlebih, MU saat ini masih terus menempel ManCity di puncak klasemen sementara.

"(Lawan Aston Villa) Kami melewatkan beberapa peluang bagus. Villa tidak menyerah dan terus berusaha menguasai bola hingga akhir pertandingan dan segalanya dapat terjadi," ujar Ferguson dilansir Skysport.

"Saya pikir kami menguasai pertandingan dan ada beberapa penampilan bagus yang kami tunjukkan. Kami mampu mengatur ritme pertandingan kami hari ini dan bagus dalam umpan. Kami sangat menikmati pertandingan tadi," tambah Ferguson.

"Kami menang 1-0 lagi di partai tandang dan satu hal terpenting adalah kami lebih baik dalam konsentrasi di pertandingan tandang," tambah manajer asal Skotlandia itu.

Kini, fokus Ferguson tertuju di laga maha penting pada penyisihan grup Champions League. MU minimal harus menahan imbang FC Basel untuk lolos ke fase knock out. Kalah di matchday 6 nanti, berarti tamat bagi MU.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "'7 Laga Liga, MU Selalu Cetak 1 Gol'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::