Cari Artikel Disini

Inilah (Empat) Film Nasional Yang Sangat Layak Untuk Di Tonton

The Perfect House
Rilis Hari ini : 27 Oktober 2011

Film besutan Affandi Abdul Rachman ini mendapat sambutan dalam Puchon International Fantastic Film Festival 2011 di Korea Selatan. Film ini katanya punya standar internasional dan detail. Di jajaran bintangnya, ada Mike Lucock, Cathy Sharon, dan Bella Esperance.
  

Sang Penari
Rilis: 10 November 2011

Film ini berasal dari novel Ahmad Tohari berjudul Ronggeng Dukuh Paruk. Novel ini diterbitkan pada 1982 dan difilmkan dengan judul Sang Penari. Dibintangi oleh Prisia Nasution dan didukung aktor kawakan Slamet Rahardjo, Tio Pakusadewo, dan Dewi Irawan serta Lukman Sardi. Sang penari disutradarai Ifa Isfansyah dan skenario adaptasinya dibuat oleh Salman Aristo, Shanty Harmayn, dan Ahmad Tohari. Film ini berlatar Indonesia pada pertengahan tahun 1960 di sebuah kampung miskin.


Arisan! 2
Rilis: 1 Desember 2011

Arisan! 2 akan dimeriahkan oleh pasangan kekasih Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Film ini masih disutradarai Nia Dinata dan dibintangi tiga sekawan Cut Mini (Mei), Tora Sudiro (Sakti), Aida Nurmala (Andien), serta Surya Saputra dan Rachael Maryam. Ada juga Sarah Sechan dan Ria Irawan.


The Raid
Januari 2012

The Raid, film ketiga Gareth Evans yang banyak diperbincangkan. The Raid mengisahkan tentang sekelompok polisi yang menyergap gembong narkotik yang tinggal di sebuah apartemen tua. Mereka pun harus bertempur dengan para penjahat yang jago silat itu. The Raid dibintangi oleh: Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang sebelumnya tampil bareng dalam Merantau. Film ini akan diputar di bioskop Amerika sekaligus di Indonesia pada awal tahun 2012. Tak hanya itu, film ini juga akan diputar di sepuluh negara lainnya seperti Kanada, Inggris, Prancis, Jerman dan Australia. Film ini meraih penghargaan The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Awards di Festival Film Toronto pada 18 September 2011.
 Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah (Empat) Film Nasional Yang Sangat Layak Untuk Di Tonton"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::