Cari Artikel Disini

Polisi Gorontalo Dapat Dukungan di Facebook

IkadaNews - Video yang memperlihatkan aksi kocak seorang anggota polisi di YouTube ternyata memicu pro dan kontra. Sebagian orang berkomentar kalau video tersebut kreatif. Namun, ada pula yang mempertanyakan apakah tingkah polisi tersebut pantas karena merokok saat bertugas dan juga menggunakan tindik anting di lidahnya.
Video yang diunggah tersebut diberi judul "Polisi Gorontalo Menggila". Video berdurasi 6 menit 30 detik itu memperlihatkan bagaimana seorang anggota polisi menirukan gerakan penyanyi India, Shakh Rukh Khan, dengan iringan lagu "Dil Se" yang berarti "Dari Hati". Ia tampak menikmati iringan lagu dengan gerakan tubuh yang pas dan mimik yang akurat. Terlihat kalau dia hafal betul lagu tersebut. Sampai saat ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 150.000 kali.
Aktor di dalam video tersebut adalah anggota kepolsian di Gorontalo bernama Briptu Norman Kamaru. Tindakannya dinilai tidak etis, tetapi belum ada pernyataan resmi apakah dia akan mendapat sanksi dari kesatuannya. Meski demikian, banyak dukungan dari masyarakat, khususnya pengguna Facebook agar pelaku tidak diberikan sanksi.
Sejumlah dukungan pun dibuat dengan kata kunci "Briptu Norman". Umumnya masyarakat menilai tindakan tersebut tidak mencemari korps polisi dan malah menghibur rakyat. Sejumlah diskusi di Facebook antara lain diberi judul "Satu Juta Tanda Tangan Dukung Briptu Norman Kamaru", "Melepas Rasa Jenuh Bersama Briptu Norman", dan "Dukung Briptu Norman Kamaru Berekspresi".

http://tekno.kompas.com/read/2011/04/05/11462677/Polisi.Gorontalo.Dapat.Dukungan.di.Facebook

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Polisi Gorontalo Dapat Dukungan di Facebook"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::