Cari Artikel Disini

Tips Meraih Orgasme Secara Berulang

Untuk para pria ataupun suami sangatlah mudah untuk mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangan anda, tetapi bagaimana dengan pasangan kita, apakah mereka juga sama dengan kita dalam hal meraih kenikmatan saat orgasme?

Saat Bercinta

Tak seperti pria, wanita tidak butuh jeda untuk merasakan orgasme selanjutnya. Dengan sedikit usaha, kenikmatan multiorgasme pun dapat Anda rasakan.

Bercinta sedianya merupakan agenda bagi pasangan suami-istri untuk menuai kenikmatan. Salah satu indikator dari kenikmatan tersebut ialah ketika Anda mencapai orgasme. Bagi pria, meraih satu kali orgasme saja tidak cukup. Namun demikian, untuk mencapai hal tersebut, pria membutuhkan jeda waktu pada orgasme pertama untuk orgasme selanjutnya. Beruntungnya, wanita tak memiliki kekurangan tersebut.

Berikut ini siasat meraih multiorgasme, sebagaimana dilansir Femalefirst.

Masturbasi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan dengan mengetahui hal apa yang dapat merangsang, serta hal apa yang membuat Anda tak bergairah. Hal ini dapat Anda ketahui dengan melakukan masturbasi. Anda juga dapat mengarahkan pasangan untuk menstimulasi bagian yang memberi Anda kenikmatan lebih. Dengan demikian, Anda dapat mencapai multiorgasme.

Sexercise

Tingkatkan kemampuan bercinta dengan melakukan sexercise. Menjaga dinding panggul tetap sehat sama pentingnya dengan senam kegel, yakni menjaga aliran darah tetap lancar agar Anda dapat merasakan sensasi kenikmatan yang lebih dalam.

Foreplay

Anda perlu meningkatkan kegiatan foreplay. Bahkan dapat dikatakan bahwa ini ialah kunci untuk meraih orgasme berkali-kali.

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Tips Meraih Orgasme Secara Berulang"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::