Cari Artikel Disini

Samsung Siap Merilis Galaxy S IV Dan S IV Mini Bersamaan

Pada tahun 2012, Samsung merilis S III Mini di samping Galaxy S III. Agaknya pola yang sama juga akan dilakukan Samsung tahun ini.


Rumor terbaru menyebutkan, Samsung tidak hanya mengerjakan Galaxy S IV semata, namun juga versi mininya. Jika tahun lalu versi mini datang sesudah kedatangan versi biasa, maka tahun ini S IV dan S IV mini kabarnya rilis secara bersamaan.

Bahkan tidak hanya dua model itu saja. Dalam proyek smartphone yang disebut sebagai Project J ini, Samsung juga mempersiapkan ponsel ketiga meski belum jelas seperti apa.

S IV Mini selain berukuran lebih kecil spesifikasinya juga kemungkinan lebih rendah dari S IV. Sama seperti S III Mini dibandingkan dengan S III.

Kedatangan S IV Mini bukan tanpa alasan. Kemungkinan, ia ditujukan untuk menghadang iPhone berharga murah yang kabarnya dirilis Apple tahun ini.

Menurut kabar terakhir, Galaxy S IV akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 Maret mendatang atau tidak lama sesudahnya. Demikian seperti dikutip detikINET dari IBTimes, Rabu (13/2/2013).

http://www.jualbeliforum.com/handphone/298893-samsung-siap-merilis-galaxy-s-iv-s-iv-mini-bersamaan.html

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Samsung Siap Merilis Galaxy S IV Dan S IV Mini Bersamaan"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::