Cari Artikel Disini

Ciri Suami Anda Selingkuh

Sebagai pasangan yang saling mencintai, kita pastinya tidak sangat menginginkan pasangan kita menghianati cinta suci yang telah kita berikan.

Ciri Suami Selingkuh

Selingkuh merupakan salah satu momok dalam kehidupan pernikahan. Sebelum hal ini terjadi, tak ada salahnya untuk mengetahui beberapa tandanya.

Keharmonisan dalam rumah tangga tentunya menjadi sebuah hal yang penting. Sayangnya, banyak hal yang dapat menguji keutuhan pernikahan. Salah satu yang paling sering terjadi ialah perselingkuhan. Seperti apa kira-kira bila suami Anda berselingkuh? Berikut ini ulasannya, seperti dikutip So Feminine.

Bertingkah aneh dengan gadget-nya.

Salah satu sintal paling kuat tentu berkaitan dengan gadget-nya. Bila tiba-tiba dia mengganti password Facebook-nya, menghapus history internetnya, atau merasa gugup saat Anda berada dekat dengan telefon genggamnya, maka saatnya Anda waspada.

Perubahan kebiasaan

Secara tiba-tiba dia mengubah kebiasannya, dari yang biasanya tak pernah lembur dan keluar kota, kini dia melakukannya hampir setiap pekan. Perhatikan pula seberapa sering dia beralasan untuk bermain golf, memancing, atau bertemu kawan-kawannya.

Tagihan tak terduga

Anda akan menjumpai beberapa tagihan ekstra yang tak pernah Anda tahu. Misalnya saja, makan malam mewah atau hadiah yang tak pernah Anda terima.

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Ciri Suami Anda Selingkuh"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::