Cari Artikel Disini

Apple Akan Membuat iPhone Murah

Berita seputar kehadiran iPhone murah nampaknya terus bergulir hingga CEO Apple sendiri kini ikut berkomentar. Tim Cook menampik adanya kemungkinan iPhone murah. Namun ia membeberkan bahwa Apple sudah memiliki strategi produk yang lebih terjangkau.


Hal itu diungkapkan Cook saat berbicara di depan konferensi investor di San Francisco. Ia mengaku saat ini Apple tertarik menggarap segmen pasar yang sensitif terhadap harga produk. Namun Cook memastikan tidak akan membuat produk jelek, karena itu bukan "gaya Apple".

"Kami membuat langkah untuk membuat hal-hal yang lebih terjangkau," ucap Cook. "Tapi kami tidak akan melakukan apapun yang dianggap sebagai produk murahan. Namun lebih tepatnya, kami melakukan hal-hal untuk menarik lebih banyak orang yang sensitif dengan harga."

"Kami tidak akan membuat sesuatu yang bukan produk hebat, itulah yang membuat Apple ada di dunia," lanjut Cook. "Lihatlah iPod yang semula dihargai USD 399. Sekarang kalian bisa membeli iPod Shuffle hanya dengan USD 49. Jadi kami memang memakai cara yang berbeda untuk masalah yang sama (dalam hal produk murah)."

Cook membahas iPhone murah karena mengakui ada "pasar yang luas" akibat dari iPhone hanya berhasil menguasai kurang dari separuh pasar smartphone dunia. Saat ini jawaranya memang dipegang Samsung berkat memakai OS Android. Samsung mencaplok 30 persen pangsa pasar sedangkan Apple hanya 19 persen.

http://www.jualbeliforum.com/handphone/299077-apple-membuat-iphone-murah.html

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Apple Akan Membuat iPhone Murah"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::