Cari Artikel Disini

Sisi gelap Superman dalam "Man of Steel"

Setelah menggoda dengan cuplikan trailer film yang paling ditunggu-tunggu banyak orang, Man of Steel, kini pihak Warner Bross meluncurkan kembali sebuah poster baru untuk film Superman ini. Dalam gambarnya diperlihatkan kalau superhero pembela kejahatan, si manusia baja yang diperankan Henry Cavill tengah diborgol dan dalam pengawalan tentara.  
http://houseofgeekery.files.wordpress.com/2012/07/man-of-steel-poster-fan.jpg
Wah!…poster ini jelas mengejutkan banyak pihak. Bagaimana mungkin manusia terakhir dari Planet Krypton ini ditangkap, seolah ia melakukan kejahatan.

Namun bisa saja ia ditangkap karena militer memiliki kryptonite alias materi dari asal planet Superman yang bisa membuatnya lemah.  

Poster yang ditampilkan menunjukan kekelaman, atau sesuatu yang diinginkan pihak Warner Bross yang ingin menunjukan sisi gelap Superman, mirip seperti Batman di Dark Knight.  

Jangan bayangkan lagi Superman sebagai tokoh pembela kejahatan yang cerah dengan sejumlah kelucuan muncul di film seperti yang diperankan karakter terdahulu, Christopher Reeve atau Brandon Routh di film Superman Returns.  

Namun kini Kal-el nama asli Superman digambarkan sebagai mahluk asing (alien) yang bisa saja dianggap membahayakan karena memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan dunia.  

Film Man of Steel akan diluncurkan pada 14 Juni 2013, dengan cuplikan trailer kedua yang akan menggoda siap diluncurkan dalam waktu tak lama lagi.

http://asikbos.blogspot.com/2013/01/sisi-gelap-superman-dalam-man-of-steel.html

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Sisi gelap Superman dalam "Man of Steel""

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::