Cari Artikel Disini

Pacaran sama "Berondong"

Untuk urusan cinta, usia bukan masalah. Demikian juga ketika ada wanita yang berpacaran dengan pria yang lebih muda atau yang beken dengan sebutan berondong. Kalau Anda juga merupakan tipe wanita yang tertarik dengan pria berusia lebih muda, simak tips berpacaran dengan mereka seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.
  •     Beberapa pria berondong mungkin tidak begitu berpengalaman menghadapi wanita yang usianya lebih tua dari mereka. Maka dari itu Anda sebaiknya lebih pengertian para tipe pria berondong seperti ini.
  •     Meskipun demikian, ada juga pria berondong yang sifatnya bahkan lebih dewasa dari Anda. Jadi, tidak ada salahnya membiarkan pria berondong menyenangkan Anda dengan caranya sendiri.
  •     Pria dengan usia lebih muda umumnya masih belum disibukkan dengan
pekerjaan atau aktivitas lain. Artinya, si dia akan punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama Anda.
  •     Wanita yang usianya lebih tua mungkin sudah lupa bagaimana cara bersenang-senang seperti anak muda. Makanya, cobalah kembali menikmati hidup dengan lebih santai bersama pacar berondong Anda.
  •     Lantas bagaimana dengan masa depan bersama pria berondong? Mungkin kebanyakan dari mereka tidak siap menuju jenjang yang lebih serius. Namun jangan ragu membahas masalah ini jika Anda memang berniat menikah!
  •     Hubungan asmara antara wanita yang lebih tua dengan pria berondong juga kerap dicela oleh beberapa orang. Anda tidak perlu memusingkan hal itu. Lagipula hubungan itu hanya Anda dan si dia yang menjalaninya.
  •     Beberapa wanita yang lebih tua saat pacaran dengan berondong meminta untuk diperlakukan secara khusus. Padahal tidak semua pria berondong mau menuruti hal itu. Jadi jangan memaksa pasangan jika memang itu bukan keinginannya.

Itulah tips pacaran sama berondong. Apakah Anda juga pernah berkencan dengan pria yang lebih muda?
 
http://asikbos.blogspot.com/2013/01/wow-tante-inilah-tips-pacaran-sama.html

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Pacaran sama "Berondong""

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::