Cari Artikel Disini

Cara Menjadi Istri yang Baik

Menjaga kehormatan suami
Cara ini adalah peraturan pertama untuk menjadi istri yang baik. Sebab ketika suami melihat istri mau menjaga kehormatan pasangannya, suami akan semakin menghargai dan mencintai istrinya.

Kencan romantis
Siapa bilang pasangan suami istri tidak bisa berkencan seperti ketika masih berpacaran? Jadi istri bisa berinisiatif mengajak suami berkencan. Secara otomatis, suami akan menciptakan kesan romantis demi membahagiakan istrinya.

Memuji suami
memuji beberapa kelakuan suami sebaiknya sering dilakukan oleh istri. Sebab pria pada dasarnya juga suka dipuji. Saat memuji, sebenarnya istri pun mengakui kelebihan yang dimiliki suaminya.

Memahami pria
Pria jarang mau berbagi, namun mereka lebih fokus pada solusi dan pemecahan masalah. Jadi daripada mendiskusikan masalah dan merasakan depresi berkelanjutan, pria justru akan berusaha keras menyelesaikan masalah. Maka dari itu, istri perlu memahami sifat pria
yang satu ini.

Pakaian yang sesuai
Istri sebaiknya pintar memilih pakaian untuk situasi tertentu. Sebab diam-diam pria akan memperhatikan dan memuji jika istrinya mampu tampil sesuai dengan waktu dan tempatnya berada.

Masukan positif
Masukan yang positif bagi pria mampu membuatnya merasa lebih percaya diri. Jadi istri harus pandai-pandai memilih kata-kata yang tepat ketika suaminya meminta pendapat.

Kebutuhan dasar
Apa kebutuhan dasar seorang suami? Setidaknya ada tiga yang mereka butuhkan, yaitu makanan, tidur, dan seks. Penuhi ketiganya demi menjadi istri yang baik dan makin dicintai.

Feminin
Wanita yang feminin sangat disukai pria. Maka dari itu seorang istri sebaiknya menemukan sisi feminin mereka, memolesnya dengan baik, dan memamerkannya kepada suami.

Film romantis
Pria sering mendapat ide bersikap romantis dari film. Jadi istri sekali-kali sebaiknya menonton film romantis bersama dengan suami. Pria akan mempelajarinya sendiri dari film itu.

Pencium yang baik
Menurut penelitian, pasangan yang sering berciuman dan berpelukan lebih berbahagia. Jadi istri sebaiknya menjadi pencium yang baik untuk membuat suami makin tergila-gila.

http://asikbos.blogspot.com/2013/01/wow-inilah-10-cara-menjadi-istri-yang.html

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Cara Menjadi Istri yang Baik"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::