Cari Artikel Disini

Wanita Stop Ngesex

Seksualitas Wanita - Sedikit banyak seks bisa jadi kunci keberhasilan sebuah hubungan. Terutama bagi pasangan suami istri. Jika wanita memutuskan untuk berhenti ngeseks, permasalahan besar bisa terjadi pada Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan. Ada 6 alasan penting yang biasanya dialami wanita hingga akhirnya ia memutuskan untuk menolak ajakan bercinta. Ini dia:

Marah

Kebanyakan wanita tak ingin bersentuhan dengan pria yang sedang bermasalah dengannya. Biasanya ini ia lakukan hanya sekedar untuk mengingatkan bahwa ia sedang marah pada Anda. Namun jika Anda tak pintar-pintar mengambil hatinya dan mencari tahu penyebab kemarahan itu, masalahnya malah akan tambah runyam.

Cobalah bicara dengannya dan perlahan-lahan cari tahu apa yang membuatnya marah. Jika ia menampik dengan kata "tidak", alihkan pembicaraan lalu perlahan kembali lagi ke topik semula. Jika Anda berhasil, permainan seks setelah masalah mencair malah biasanya jadi lebih hot dari biasanya.

Banyak Pikiran

Kemungkinan kedua adalah, mungkin pasangan sedang banyak beban ataua pikiran. Pekerjaan, aktivitas sehari-hari, keluarga atau mungkin

kelelahan habis berpesta bisa jadi penghalang kegiatan seks. Biasanya dalam keadaan super lelah, wanita malah jadi ogah berhubungan intim.

Ketika ia pulang, tawarkan sedikit bantuan untuk meringankan pekerjaan rumahnya. Biarkan ia beristirahat tanpa perlu melakukan pekerjaan rumah dan Anda lah yang akan bertanggungjawab akan hal itu. Tindakan sederhana Anda ini mampu membuatnya merasa dicintai dan dihargai. Sebagai imbalannya, ia pasti akan melakukan apapun untuk Anda.

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Wanita Stop Ngesex"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::