Cari Artikel Disini

Facial V Juga Bikin Vagina Tidak Berkerut




Facial V Juga Bikin Vagina Tidak Berkerut

Secara teknis facial vagina (V) merupakan kegiatan pembersihan organ intim wanita. Perawatan rutin ini, memiliki tujuan untuk mencegah timbulnya bakteri dan jamur pada organ V. Pun demikian, terdapat dua manfaat yang dihasilkan, yakni dari sisi kesehatan dan estetika (keindahan).

Di tilik dari segi kesehatan, Facial V akan mencegah infeksi pada saluran reproduksi, yakni penyebab dari penyakit keputihan hingga kanker serviks. Selain itu, dari segi estetika (keindahan), manfaatnya dapat menambah percaya diri sang wanita. Karena dengan perawatan ini, organ intim akan terlihat lebih cerah, tidak berkerut dan tidak beraroma kurang sedap.

Adapun faktor yang menyebabkan sejumlah masalah ini, yakni karena seringnya wanita memakai celana ketat, faktor kelembaban organ V dan tingginya hormon serta tingkat keasaman (PH) yang dihasilkan area ini.

"Berdasarkan referensi yang kami miliki, sekitar 90 persen wanita kurang percaya diri karena problem pada organ intimnya. Beberapa di antaranya memiliki masalah organ V yang di hadapi, di antaranya kerutan bercak hitam di area V, aroma kurang sedap, lipatan dan lain sebagainya," kata Henny Aswedi, Owner Kartika Ayoe penggagas facial V.

Oleh karena itu, melalui terobosan facial V memberi solusi dari tiap masalah yang di hadapi wanita.

sumber : tribunnews
tuh info buat mbak mbak disini...
semoga bermanfaat

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Facial V Juga Bikin Vagina Tidak Berkerut"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::