Cari Artikel Disini

Tips Perawatan Muka Agar Tampak Awet Muda




Awet Muda, siapa yang tidak ingin awet muda yah, memiliki tubuh yang sehat dan alami serta kencang itulah hal didambakan oleh semua orang. Disini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana merawat wajah Anda agar tetap terlihat awet muda agar tetap sehat dan cantik.

Nah, berikut adalah tips merawat wajah agar terlihat cantik dan kencang seperti tampak awet muda dengan perawatan yang alami :

Pakailah pelembab yang cocok dengan jenis kulit Anda, serta gunakanlah secara rutin setelah mandi. Ini bertujuan agar menjaga kulit Anda agar tetap sehat dan putih.

Cobalah untuk selalu tenang, rileks, dengan membuang semua pikiran yang membuat Anda stress untuk sementara waktu. Mungkin Anda bisa melakukan relaksasi atau pijat yang bisa membuat pikiran Anda tenang. Serta biasakan tersenyum dan selalu menjaga pikiran positif agar mampu meningkatkan engergi positif yang akan membuat wajah kamu lebih cerah dan segar.

masih banyak lagi rahasia merawat wajah agar terlihat cantik dan kencang seperti :
Istirahatlah yang cukup
berolahragalah yang teratur
mengkonsumsi minuman air putih
selalu menjaga pola makan 4 sehat dan 5 sempurna.

Itulah tips dari saya, mengenai bagaimana merawat wajah agar terlihat cantik dan kencang seperti tampak awet muda. sebenarnya masih ada satu alternatif yang sangat alami dalam menjaga perawatan wajah Anda agar terlihat awet muda yaitu :

=> Sering seringlah Anda mengkonsumsi jamu awet muda
=> Sering seringlah minum air kelapa muda
=> Sering seringlah mencari daun muda
=> dan sering seringlah untuk menambah istri muda

hehehe...

Itu hanya candaan belaka, jangan dikuti yah..

yah sekian dulu tips dari saya mengenai peratawan muka agar terlihat lebih awet muda. Jika ada yang mau tambahkan silakan berikan kometarnya dibawah ini.
Terima kasih 
 
sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Tips Perawatan Muka Agar Tampak Awet Muda"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::