Cari Artikel Disini

Inilah Pentingnya Bentuk Payudara di Mata Pria



Setiap pria memang memiliki penilaiannya sendiri mengenai payudara. Seperti yang dilansir oleh iVillage, berikut adalah fungsi dan peranan payudara bagi perempuan dalam pandangan pria.

Menenangkan
Payudara ternyata tidak hanya menjadi sumber kehidupan bagi bayi yang berfungsi menyediakan asupan baginya, namun juga bisa memberikan efek menenangkan bagi pria. Ketika melihat ataupun menyentuh bagian paling sensitif perempuan tersebut, maka pria seakan mengingatkannya pada sosok hangat seorang ibu yang selalu memberi mereka perlindungan.

Lebih penting dari wajah
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Victoria University of Wellingtondi New Zealand, hasilnyamenunjukkan bahwa sekitar 47 persen pria lebih sering menatap payudara perempuandaripada melihat wajahnya. Bahkan, waktu yang dihabiskan untuk menatap payudara lebih lama dibandingkan dengan waktu menatap bagian tubuh lainnya.

Simbol kesuburan
Apa pun bentuk dan ukurannya, bagi pria payudara merupakan simbol kesuburan perempuan yang feminin dan menjadi sumber fantasi. Ini juga yang menjadi alasan pria lebih tertarik pada perempuan yang telah mengalami fase pubertas dengan payudara yang sudah mulai terbentuk.

Seleksi alam
Seperti teori, pria akan lebih memilih perempuan yang lebih subur karena mampu memberikan keturunan. Oleh karena itu, payudara menjadi salah satu simbol kesuburan. Bahkan di mata para kaum adam, semakin indah dan montok ukuran payudara seorang perempuan, maka semakin tinggi pula tingkat kesuburannya. Namun sayangnya, anggapan tersebut hanyalah mitos semata.

Bagian menggairahkan
Pada alasan apa pun alasannya, payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang paling menggairahkan bagi para pria. Begitu pula sebaliknya, dengan hanya menyentuh payudara, pria juga yakin bahwa mereka dapat meningkatkan libido perempuan.



Pria adalah makhluk visual
Berbeda dengan perempuan yang mudah terangsang hanya dengan membaca novel romantis, pria justru membutuhkan rangsangan yang lebih tampak dan nyata adanya. Seperti misalnya, mereka lebih mudah terangsang dengan perempuan dengan balutan lingerie seksi di hadapannya.

Pandangan sosial
Lingkungan sosial ternyata juga menjadi alasan pria mengapa begitu terobsesi dengan bagian dada perempuan. Mereka cukup membaca majalah yang memperlihatkan keindahan payudara dalam balutan pakaian semi terbuka, maka gairah pun bisa terpengaruh dengan mudah.

Bagian tubuh yang membuat penasaran
Menunjukkan bagian intim, seperti payudara perempuan, merupakan hal yang dianggap tabu bagi sebagian besar orang. Karena payudara dianggap sebagai simbol seksual dan rangsangan yang kuat bagi pria, maka semakin dilindungi payudara perempuan, semakin meningkat pula keinginan pria untuk mengetahuinya.

Payudara perempuan memang memiliki banyak pengaruh terhadap pria, namun hal tersebut bukanlah segalanya. Masih ada beberapa hal penting lainnya yang juga lebih dianggap sebagai kecantikan alami dari perempuan.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah Pentingnya Bentuk Payudara di Mata Pria"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::