Cari Artikel Disini

Horoskop Periode 19-24 Juni 2012

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukainya. Kadang, mereka membenci karena tak mampu menjadi seperti Anda.

Cinta:
Ketika menjauh dari seseorang, bukan berarti Anda tak memikirkan dia. Meski Anda tahu bahwa tak mungkin bisa bersamanya, jangan takut untuk berusaha sampai titik penghabisan.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika dia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik.

Cinta: Biasakan untuk melakukan komunikasi dengan pasangan. Jangan dia yang mulai duluan. Sesekali Anda perlu memberikan kejutan ke dia, agar Anda tambah lengket.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Anda bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika mampu menghilangkan keyakinan tidak akan mendapatkan yang diinginkan.

Cinta: Meskipun biasa saja, kehidupan asmara Anda tetap mengasyikkan. Ini karena Anda berdua dapat menciptakan suasana yang harmonis. Keterbukaan kunci hubungan Anda.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Yang menentukan masa depan Anda bukan kekayaan, kedudukan, dan kebahagiaan yang telah Anda capai. Masa depan adalah ke mana Anda akan membawa semua yang telah didapatkan itu.

Cinta: Anda terlalu dingin dan acuh pada pasangan. Sebaiknya, renungkan apa yang terjadi pada hubungan Anda. Komunikasi secara terbuka perlu Anda lakukan.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan di kemudian hari. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi, walau sedikitpun.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Betapa sulitnya manusia bersyukur atas tiap hembusan napasnya. Namun, betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Cinta:
Jalinan hubungan Anda sedang hangat. Semua itu karena Anda selalu mengomunikasikan apa yang mengganjal di hati dan selalu mencari hal-hal baru dalam hubungan.

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Jika Anda takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan jawaban bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaiklah yang mampu bangkit dari kejatuhannya.

Cinta: Melepas sesuatu yang telah Anda miliki memang berat. Namun, Anda harus bisa merelakannya dengan kebaikan Anda dan pasangan. Ingat, lakukanlah yang terbaik untuknya, meski Anda harus menanggung beban berat.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Syukurilah dan buang semua keluh dalam menghadapi setiap cobaan. Apa yang Anda alami sebagai proses pemuliaan.

Cinta:
Ketika tulus mencinta, Anda akan lakukan apa pun untuk melihatnya bahagia. Bahkan, jika itu berarti mengorbankan kebahagiaan Anda sendiri.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Tak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan hal sempurna. Namun, setiap orang akan diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar dalam hidupnya.

Cinta:
Anda jadi lebih terbuka dan tampak lebih muda. Ini membuat hubungan Anda makin mesra. Kebahagiaan terlihat pada sikap Anda. Hati-hati dengan masalah yang datang menimpa keharmonisan Anda.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Jangan sesali apa pun yang sudah terjadi karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.

Cinta: Selesaikan masalah Anda tanpa campur tangan keluarga. Semua permasalahan yang terjadi dalam hubungan hanyalah Anda yang tahu.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Tuhan hanya memberikan yang terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yang jauh lebih indah.

Cinta: Jangan ragu bila Anda ingin merealisasikan rencana untuk berakhir pekan berdua. Carilah tempat yang romantis untuk menikmati momen indah dari waktu yang Anda habiskan dengannya.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Apa pun yang Anda inginkan bisa didapatkan jika dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yang mereka inginkan.

Cinta:
Tingkatkan pendekatan Anda dan jangan pernah menyerah. Sebenarnya, dia hanya ingin mengetahui sejauh mana rasa cinta dan pengorbanan Anda.



ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Horoskop Periode 19-24 Juni 2012"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::