Cari Artikel Disini

Florence,Gadis Inggris Pemilik Wajah Paling Sempurna Di Duni

Orang awan selalu bertanya-tanya, seperti apa dan bagaimanakah wajah yang paling sempurna? Pasti banyak dari kita yang langsung menyebut nama-nama pesohor sebagai jawabannya. Alasannya adalah karena kecantikan dan keseksian tubuh mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun di Inggris anggapan tersebut tidak berlaku.

Bukan Victoria Beckham, Kate Winslet atau aktris-aktris cantik Hollywood yang mendapat predikat tersebut, melainkan seorang gadis dari kalangan rakyat biasa. Gadis ini disebut sebut memiliki bentuk wajah yang paling sempurna serta simetris apabila diukur menggunakan sudut pandang para ahli kecantikan. Dia memenuhi semua rasio optimal antara mata, mulut, dahi, dagu dan pipi. Oleh karena itu proporsi wajahnya disebut paling pas dan paling sesuai dengan cetak biru/rumus-rumus dan patokan-patokan yang berlaku secara internasional mengenai wajah yang paling sempurna. Siapakah gadis yang cantik ini? Namanya Florence Colgate asal Kent, pelajar SMA Warden House Primary School yang berusia 18 tahun,

Florence mendapatkan predikat sebagai gadis dengan wajah sempurna setelah mengalahkan 8.000 orang lainnya dalam kontes ini. Dimana dalam kontes ini, para peserta dilarang melakukan operasi plastik atau rekayasa lainnya pada wajah (seperti misalnya suntuk botox, suntik Vitamin C), dan tidak diperbolehkan memakai riasan. Dan, Florence berhasil menyabet gelar dari sistem seleksi yang ketat ini.



Hasilnya, wajah Florence dikatakan sangat simetris dan amat mendekati sempurna. Selain dirinya, ada beberapa selebritis dunia yang memiliki wajah paling sempurna dan simetris seperti Elizabeth Hurley, Jessica Alba, Shania Twain.



Lalu apa komentar Florence terkait predikat baru yang disandangnya ini? "Seharusnya wanita tidak (perlu) setiap hari memakai riasan. Saya sendiri sudah senang dengan penampilan saya tanpa perlu operasi plastik atau suntik Botox". Dan ia mengaku, setiap harinya hanya menggunakan riasan yang sederhana saja alias bedak wajah saja.



Wah, benar-benar cantik ya. Kecantikan justru memancar saat seorang wanita tidak menggunakan riasan. Benar-benar wajah Florence ini amat feminin dan memancarkan aura ketulusan dan keibuan yang kuat. Setujukah Anda?

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Florence,Gadis Inggris Pemilik Wajah Paling Sempurna Di Duni"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::