Cari Artikel Disini

Horoskop Periode 7-13 mei 2012

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )  
Umum: Hati akan menemukan kedamaian saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun di atas ketulusan. Jangan habiskan waktu Anda untuk memikirkan apa yang telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang.

Cinta: Untuk saat ini memang banyak yang mendekati kamu. Tapi jangan senang dulu. Banyak mantan-mantan Anda yang ingin memintamu untuk kembali. Salah satu dari mereka, akan menjadi cinta sejati Anda.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Sikap orang lain terhadap kita merupakan gema dari sikap yang keluar dari dalam diri kita. Pancarkan yang baik dan kebaikan itu akan engkau terima. Tidak ada salahnya selalu membawa diri tetap ikhlas dan selalu memperbaiki dengan kebaikan dan kejujuran.

Cinta: Saling menyalahkan tanpa ada perbaikan menyebabkan hubungan tidak akan berjalan lama, mendatangkan cacian yang membuat hubungan jauh dari kebaikan dan hal tersebut akan terus terulang bila memang tidak ada kesadaran dalam diri dan mau merubah dengan rasa ikhlas dalam hati.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Tulislah segala keinginan dan harapanmu dan berikanlah kepada Tuhan. Jadikan Tuhan sebagai satu-satunya tempat berharap. Sifat orang yang berilmu tinggi adalah merendahkan diri kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

Cinta:
 Rasa jenuh selalu ada. Untuk itu, bagaimana menyiasatinya agar tidak selalu muncul? Anda harus lebih sering berkomunikasi dan berbagi dengan sang kekasih.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya, dan memberikan keberanian pada orang yang semula dirundung takut. Apapun yang harus dijalani akan jauh lebih baik dan dapat dipercaya jika dimulai dari kejujuran dan keikhlasan.

Cinta: Rasa cemburu yang berlebihan dan tidak percaya akan memperkeruh suasana. Akhirnya, bisa membuat hubungan putus. Sebaiknya Anda saling menjaga sikap dan berani ambil sikap.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka. Ambil pelajaran dari masa lalu. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu menuju masa depan.

Cinta: Ada sesuatu yang sedikit membuatnya sakit hati. Sayangnya, dia tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya pada Anda. Sebaiknya, Anda intropeksi diri dan minta maaf. Keputusan yang akan Anda ambil harus Anda pikirkan dengan matang. Jangan mengambil keputusan hanya karena kamu kasihan atau iba.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras mau belajar dari kegagalan.

Cinta: Sebaiknya jangan mencoba untuk mengungkit masalah lama karena kondisi hubungan Anda sedang sensitif. Anda akan dihadapi oleh tantangan berat. Hubungan asmara Anda sedang mengalami ujian yang cukup berat. Untuk sementara, dia akan pergi meninggalkan kamu demi masa depan. Jaga kepercayaan yang diberikannya dan coba untuk tegar.

CANCER ( 21 Juni - 20 Juli )

Umum: Mengambil langkah terbaik tidaklah mudah. Namun kalau hanya menunggu, justru akan membuat langkah tersebut semakin kacau. Bersyukurlah pada apa yang Anda miliki, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak. Jika Anda memfokuskan pada apa yang tidak Anda miliki, maka Anda tidak akan pernah merasa cukup.

Cinta: Kalau sisi romantis itu sudah pudar, bersiaplah untuk sebuah hubungan yang hambar. Akan ada pertemuan tak terduga dengan mantan pacar Anda. Dan sisi romantis itu bisa hidup dengan kehadirannya.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Dua hal yang membangkitkan ketakjuban Anda adalah langit yang bertebaran bintang. Anda akan menemukan hikmah di dalamnya. Sebab, langit yang bercahaya bagaikan hidup yang penuh dengan ilmu dan kebijaksanaan.

Cinta: Mungkin Anda akan mendapatkan ide besar untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Laksanakan itu dan manfaatkan waktu bersama untuk mengomunikasikan semua yang terjadi.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Manusia paling baik adalah orang dermawan yang bersyukur dalam kelapangan yang mendahulukan orang lain dan bersabar dalam kesulitan. Lihatlah, dalam kehidupan ini banyak orang yang tahu apa yang seharusnya dikerjakan. Tetapi, sedikit sekali yang mengerjakan apa yang dia tahu.

Cinta: Anda sebaiknya lebih waspada karena akan menghadapi banyak godaan dari orang ketiga. Kalau tidak hati-hati dapat mempengaruhi hubungan asmara Anda. Jujurlah pada diri sendiri. Jangan jadikan kekasih sebagai pengisi waktu luang saja.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Bila ilmu dan manfaat telah kita miliki, selanjutnya usaha kita untuk selalu mencari alamat (arah, tujuan, kesempatan).

Cinta: Sudah seharusnya Anda mendapatkan yang terbaik. Coba Anda atur makan malam berdua dengannya dan nyatakan apa yang menjadi keinginan Anda. Bicarakan baik-baik, tahan dulu semua kritik, dan mungkin sebaiknya Anda mengoreksi perkataan Anda yang terkadang terlalu pedas. Jalani hubungan seperti apa yang biasa kamu lakukan, jangan memaksakan keinginan kamu.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Hidup adalah suatu perjalanan. Perjalanan itu akan berarti jika hidup kita mempunyai makna untuk sesama. Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa. Namun, apakah kita hanya akan berdiam diri sementara waktu hidup semakin singkat.

Cinta: Setiap tindakan pasti ada batasnya dan jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari. Jangan ragukan lagi kesetiaan cintanya. Seharusnya, Anda dapat melihat sikapnya yang begitu perhatian. Cobalah untuk lebih mengenali perasaannya lebih dekat. Banyak kelakuan Anda yang tidak disadari membuat hatinya terluka.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Dengan mensyukuri nikmat yang telah diterima, kita telah mendapatkan surga dunia. Hidup menjadi terasa ringan, sedikit beban sampai akhir hayat kita.

Cinta: Rencana kedepan bisa memotivasi Anda untuk melakukan sesuatu dengan penuh semangat. Mungkin akan banyak masalah yang Anda hadapi. Tapi janganlah Anda melampiaskan kekesalan pada sang kekasih. Daripada kamu bertengkar, lebih baik ajak dia untuk bertukar pikiran. Dia sangat menyukai sifat kejujuran, keterbukaan, dan percaya diri Anda yang tinggi.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Horoskop Periode 7-13 mei 2012"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::