Cari Artikel Disini

Horoskop Periode 30 April - 6 Mei 2012

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )  
Umum: Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan juga induk segala kebajikan. Apa pun yang menjadi kendala harus tetap diterima dengan baik karena akan muncul kebijaksanaan dalam diri.

Cinta: Sebaiknya Anda harus tetap ceria, meskipun hubungan asmara sedang bermasalah. Dengan keceriaan, persoalan yang ada akan terasa lebih ringan. Jangan terlalu memikirkan masalah itu.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Semua pengalaman hidup menunjukkan bahwa rintangan yang menghalangi kemajuan manusia dapat diatasi dengan perilaku yang baik. Apapun rintangan itu, harus dihadapi dengan hati yang tulus karena akan ada kebaikan. Kejujuran akan menetralkan hati.

Cinta: Dia pandai menenangkan hati Anda. Ketika bahagia, dia tahu kepada siapa kebahagiaan itu akan dibagi. Dia selalu hadir dalam situasi apa pun. Karena itu, hargai segala niat baiknya. Terimalah dia apa adanya.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Jadikanlah Anda sumber kebaikan. Maafkanlah semua kesalahan orang lain dengan tulus. Itu jauh lebih bijaksana.

Cinta: Sebenarnya dia sudah memberi respons positif kepada Anda. Sekarang semua tergantung pada keberanian Anda dalam mengungkapkan isi hati yang telah lama terpendam. Jangan ragu bila dia membuat Anda tersenyum dan tertawa lepas tanpa ada beban.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Sikap yang positif mungkin tidak dapat memecahkan semua masalah. Namun, sikap seperti itu dapat membuat setiap pemecahan masalah menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan. Tetaplah waspada  karena masalah akan selalu muncul.

Cinta: Anda mendapat respons dari dia. Tidak ada salahnya Anda menanggapinya. Mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang diharapkan selama ini. Sebaiknya, selama ada perbaikan yang lebih baik, jalani. Jalani dengan ketulusan dan bukan dengan keterpaksaan.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Semakin tua, umumnya orang cenderung menentang perubahan, terutama ke arah perbaikan. Jangan lewatkan masa tua dengan ketidakbijaksanaan dan tanpa melakukan kebaikan yang bisa mengharumkan nama.

Cinta: Tampaknya si dia butuh pengertian Anda. Dia sedang mengalami masalah yang agak berat. Anda harus sabar menghadapinya. Berikan dukungan yang bisa membuat dia makin sayang dan percaya kepada Anda.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. Jangan pernah ambil keputusan bila masih merasa ragu karena dampaknya bisa buruk.

Cinta: Dalam waktu dekat, Anda  mungkin akan bertemu dengan seseorang yang tidak diduga sebelumnya. Jajaki apakah dia memang datang untuk Anda. Jika tidak, jangan lanjutkan.

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan dan akan mencoba kembali untuk melakukan dengan cara yang berbeda. Dengan terus melakukan perbaikan, akan selalu ada kebaikan yang datang dan menenangkan hati.

Cinta: Kendalikan sikap Anda yang agresif. Anda mungkin merasa tertarik padanya. Ikuti saja kata hati Anda. Jika sudah bisa berjalan, buatlah komitmen yang serius.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Yang Anda butuhkan adalah kesabaran. Kalau mau bersabar, Anda akan melihat hasilnya.

Cinta: Nikmati hari Anda bersamanya. Sebisa mungkin nikmati waktu bersama untuk menghilangkan kejenuhan dalam menjalani sebuah hubungan. Kebersamaan seperti itu akan membuat hubungan semakin lebih erat. Komitmen  pun akan semakin kuat.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakang Anda. Mereka adalah orang bodoh yang hanya menghabiskan waktu dengan berbicara atau berpikir tentang Anda.

Cinta: Belakangan ini hubungan kalian tidak berjalan baik. Itu karena Anda ingin menang sendiri dan terlalu angkuh untuk mengakuinya. Ini bisa membahayakan hubungan kalian. Perbaiki diri dan semua kesalahan yang ada.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Jangan berubah untuk menyenangkan seseorang. Berubahlah hanya karena Anda ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan ingin membuat masa depan yang lebih baik. Perlu ada ketulusan dan keberanian untuk bisa merubah semuanya. Kejujuran juga harus ada.

Cinta: Sebaiknya Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama dia. Hal itu akan membuat hubungan kalian menjadi lebih kuat. Kalau ternyata sulit bertemu, tetaplah jaga komunikasi.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Jangan pernah meremehkan kemampuan Anda. Jika menyadari betapa kuatnya pikiran, Anda tak akan pernah berpikir untuk menyerah. Kalau Anda menyerah, semuanya akan berantakan.

Cinta: Saatnya untuk menghabiskan waktu dengan dia setelah jenuh dengan aktivitas. Rupanya selama ini, dia juga merasa kesepian karena kesibukan Anda. Semuanya harus disiasati dengan baik agar tidak jenuh dan membuat dia putus asa dalam keadaan yang membosankan.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Ketika seseorang membenci Anda, janganlah balas membencinya. Mereka membenci Anda hanya karena tak bisa menjadi seperti Anda. Yakinkan terus hati bahwa kemampuan Anda bisa dipertanggungjawabkan dengan baik.

Cinta: Hari-hari Anda seakan tidak menentu karena hubungan dengan dia sedikit memburuk. Mungkin selama ini kurang terjalin komunikasi yang baik. Perlu saling mengintrospeksi diri. Perlu ada perbaikan agar semuanya bisa berjalan dengan baik.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Horoskop Periode 30 April - 6 Mei 2012"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::