Cari Artikel Disini

Horoskop | Periode 23-29 April 2012

ARIES ( 21 Maret – 20 April )  
Umum: Orang menjadi besar karena memang situasinya yang terus berjalan sesuai dengan waktu yang ada. Sementara menghargai perbedaan itu kadang sulit untuk dijalani, tapi harus terus dicoba sampai Anda tidak mampu menjalaninya. Kalau berhasil, akan menjadi kebahagiaan yang tidak terlupakan.
 
Cinta: Asmara sedang hangat, meski dia mungkin sedikit membuat Anda cemburu. Untungnya, Anda tahu cara mengatasinya sehingga hal ini tidak mengganggu aktivitas.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
 
Umum: Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu Anda akan mengurangi kesalahan dari masalah atau kendala yang ada. Bersikap diam akan jauh lebih baik bila memang tidak tahu keadaan yang sebenarnya dan itu akan menjadi cerminan orang lain dalam bertindak.

Cinta: Sangat disayangkan, hubungan yang sudah sekian lama harus berakhir karena masalah yang tidak jelas asalnya. Coba dicari titik masalahnya.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
 
Umum: Jika Anda terus mempunyai rasa percaya diri yang cukup besar, maka tidak akan ada orang lain yang bisa menghentikan diri Anda mencapai keinginan. Selama itu juga memang mempunyai hasil yang nyata dan membuat Anda lebih nyaman.
 
Cinta: Jangan terlalu mengharapkan seseorang yang sempurna, setiap orang pasti mempunyai kelemahan. Yang penting, Anda dapat menerimanya dan tulus mencintainya.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
 
Umum: Lakukan yang terbaik saat ini karena bila waktunya sudah lewat, maka yang ada hanya penyesalan karena tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dan tidak bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk berubah lebih baik. Entah itu untuk orang lain dan diri sendiri.
 
Cinta: Ketidakserasian dengan dia akhir-akhir ini disebabkan karena Anda ingin menang sendiri dan terlalu angkuh untuk mengakuinya. Padahal, inilah yang membahayakan hubungan Anda.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )
 
Umum: Jika memang mempunyai keinginan lebih baik dijalani dengan keyakinan, tapi semuanya itu diperlukan keberanian. Bukan hanya untuk selalu mengakhiri, sehingga membuat Anda jatuh dan tersisihkan.

Cinta: Hubungan dengan dia tampaknya sedang tenang dan menyenangkan. Salah satu kenalan kemungkinan akan jadi lebih dari sekadar teman. Tak ada salahnya memberi sinyal asmara.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )
 
Umum: Berikan hati Anda pada orang yang mau menerimanya, bukan pada orang yang memang jauh dari Anda dan tidak peduli pada Anda. Sehingga Anda akan mendapatkan kekecewaan dan hanya membuang waktu untuk orang yang tidak tepat dan tidak bisa menerima hati Anda. Jadi, Anda pikirkan dengan baik dan harus lebih berpikir logika.

Cinta: Tidak perlu putus asa dengan apa yang terjadi dengan hubungan asmara Anda. Mungkin hal ini yang terbaik untuk Anda berdua. Lebih bersemangat menjalani hidup.

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )
 
Umum: Dalam hidup, jika Anda berhenti mencari yang tidak baik dalam hidup, maka akan ada kebaikan yang menghampiri Anda dengan sendirinya. Sebaiknya, Anda terus berikan yang terbaik dengan terus memperbaiki semua kesalahan dan yang tidak baik dalam diri Anda.

Cinta: Kondisi hubungan Anda berada di puncak asmara. Tetaplah pertahankan. Jangan sekali-kali mempermasalahkan hal yang sepele. Tetaplah pupuk rasa saling pengertian.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )
 
Umum: Terkadang memang jika Anda menghindari sesuatu, bukan berarti Anda sudah tahu buruknya sesuatu tersebut. Sehingga akan ada rasa dan berkeinginan untuk berhenti bila memang keadaannya tidak menguntungkan dan tidak baik untuk Anda.
 
Cinta: Anda semestinya menuntut dia untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )
 
Umum: Tuhan itu ingin selalu menciptakan hal yang baik dari sesuatu yang memang kemarin Anda inginkan, tapi mungkin memang Tuhan sudah menentukan hal yang baik datang pada hari esok. Jadi, jangan berhenti berharap untuk mendapatkan sesuatu yang baik dalam hidup Anda.

Cinta: Anda harus bisa menghilangkan rasa kekanak-kanakan dalam hubungan asmara. Anda juga harus bisa merubah strategi bagaimana membujuk dan memikat.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )
 
Umum: Yang menjadi sulit dalam hidup, Anda selalu ingin berubah menjadi baik dan itu datangnya dari dalam diri sendiri. Sedangkan orang lain selalu menginginkan Anda berubah. Sebaiknya dalam hidup, harus ada pendirian yang kuat agar tidak selalu terhasut atau selalu dibuat orang lain menjadi orang yang tidak mampu melakukan hal yang baik dalam hidup.

Cinta: Suasana yang santai mungkin bisa membuat Anda dan dia merasakan keharmonisan yang diidamkan.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )
 
Umum: Kebahagiaan diri Anda bukan ditentukan oleh orang lain, tapi ditentukan diri Anda sendiri. Jadi, Anda harus berani bersikap mana yang terbaik untuk Anda dan membawa diri Anda diterima oleh orang banyak.

Cinta: Hubungan Anda dan dia kelihatannya makin harmonis dari hari ke hari. Hal ini disebabkan karena memang adanya jalinan hubungan yang kuat dan komunikasi yang lancar.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )
 
Umum: Yang terpenting bila dalam melakukan keputusan harus sesuai dengan diri dan hati Anda, tapi bukan karena orang lain. Biarkan orang yang mencerna sendiri, apakah itu baik untuk mereka atau tidak. Tapi terpenting, baik untuk Anda dan orang yang Anda sayangi untuk masa depan Anda.

Cinta: Hubungan Anda dan dia yang sudah terjalin cukup lama, makin berkembang. Sudah saatnya Anda serius menjalani hubungan.


ARTIKEL TERBARU

1 Response to "Horoskop | Periode 23-29 April 2012"

  1. Alhamdulillah menurut horoskop tanggal ini ramalannya bagus
    trims gan..

    BalasHapus

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::