Cari Artikel Disini

Edan Bin Nekat Siswa 14 Tahun Posting Video Seks ke Facebook

@IkadaNewsOnline - Edan Bin Nekat Siswa 14 Tahun Posting Video Seks ke Facebook - Seorang ABG yang baru berumur 14 tahun merekam aksi hubungan intim dengan teman gadis sebayanya. Perbuatan tersebut membuatnya ditangkap oleh polisi.

Hasil rekaman itu dipostingnya di situs jejaring sosial Facebook. Polisi di wilayah Gloucester menengarai video bersangkutan sudah disaksikan ribuan remaja di seluruh Inggris sebelum dihapus.

polisi menangkap tersangka yang tak disebut namanya itu dan memberinya peringatan terakhir. Insiden itu akan dicatat dalam riwayatnya.

Beberapa sekolah pun memberi peringatan pada para orang tua tentang insiden tersebut. Mereka menyesalkan ada remaja belia yang sudah terlibat aksi seksual yang cukup parah.

"Sungguh menyedihkan anak muda kita terekspos pornografi seperti itu, namun ini adalah sisi buruk teknologi modern. Kita harus terus mengedukasi mereka untuk mengambil manfaatnya namun jangan sampai menyalahgunakannya," kata Lawerence Montagu, kepala sekolah St Peter's High School.

Merekam video dan menyebarkannya memang semakin dimudahkan dengan kehadiran smartphone alias ponsel pintar. Edukasi pun dibutuhkan agar para remaja menggunakannya dengan bertanggung jawab.

"Apa yang tidak disadari adalah segera setelah mereka membagi konten ke orang lain, mungkin dengan MMS atau di jejaring sosial, mereka kehilangan kontrol terhadapnya dan bisa dikopi dengan mudah oleh banyak orang," sebut inspektur polisi Andy Matheson yang mengusut kasus itu.


ARTIKEL TERBARU

3 Responses to "Edan Bin Nekat Siswa 14 Tahun Posting Video Seks ke Facebook"

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::