Cari Artikel Disini

Unik Kambing Yang Doyan Makan Pizza

@IkadaNewsOnline  - Unik Kambing Yang Doyan Makan Pizza - Pizza adalah makanan khas Italia yang rasanya lezat dan enak. Aneka topping selalu menghiasi permukaan makanan ini. Selain digemari banyak orang ternyata seekor kambing di Broadway, New York juga mneyukainya.

Berita yang dilansir dari HuffingtonPost, menyebutkan seekor hewan berbulu gelap terlihat sedang mengunyah sepotong pizza jumbo di restoran Famous Famiglia di Midtown, New York pada pukul 11.00 rabu malam kemarin. Restoran pizza ini sering dikunjungi para artis seperti, Donald Trump dan Sarah Palin pada tahun 2011.

Saat menikmati pizza, kambing ini berdiri dengan menyangga kedua kakinya ke atas meja. Namun wanita yang sedang duduk di bangku itu tidak merasa terganggu akan kehadiran kambing. Wanita itu malah memberikan pizza bertoping bayam pada hewan ini.

Hewan yang seukuran anjing besar ini, menarik perhatian warga yang lewat depan restoran. Mereka mengintip dari jendela restoran yang berada di 50th Street and Broadway untuk memotret. Hewan yang diduga milik suatu peternakan ini menggunakan kalung berwarna merah dilehernya.

“Saya tidak tahu siapa yang membiarkan kambing ini masuk kedalam restoran, biasanya kita tidak pernah mengijinkan seekor anjing masuk kedalam, dan ini akan menjadi berita yang besar,” ujar Lona Asaneni, salah satu pekerja Famous Famiglia.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Unik Kambing Yang Doyan Makan Pizza"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::