Cari Artikel Disini

Wanita Yang Tenar Gara-Gara Dandan di Youtube

IkadaNewsOnline - Tanya Burr tidak pernah menyangka kehidupannya kini berubah. Beberapa tahun setelah dia lulus dari kursus make-up artist, kini dia memasuki dunia entertainment, serta diundang ke pesta dan fashion show oleh brand-brand besar. Namun, kesuksesan wanita 22 tahun itu datang karena kerja kerasnya.

Make-up artist yang melambung namanya berkat penampilannya di Youtube kini memiliki banyak penggemar yang setia menontonnya di salurannya yang bernama Pixi2woo. Bermula dari hobinya yang sering berdandan, kemudian wanita berambut panjang itu memposting video tutorial make-upnya di YouTube.

Tanya yang bekerja di konter kecantikan selalu menyempatkan memposting video cara bermake-up setelah ia pulang kerja. Hingga sampai saat ini, video make-upnya itu menyedot dua juta pengunjung setiap bulannya.

Meski saat ini dirinya telah memiliki nama besar dan sering diundang ke acara pesta para seleb di London hingga Dubai, namun Tanya tidak ingin pindah dari kota asalnya Bramerton, dekat Norwich, Inggris. Ia tetap bertahan di kota kecil itu dan tidak ingin pindah ke kota besar.

Tanya tidak pernah menyangka dalam waktu enam tahun ini banyak hal yang berubah. Kini ia sangat berkembang dan menjadi wanita yang cukup populer. "Benar-benar tak terduga. Aku tidak tahu semua ini akan terjadi, ini bagaikan angin topan," ujar Tanya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Awalnya hanya dari keisengannya saja yang suka merias diri ala selebriti, lalu diabadikan lewat video dan diposting ke Youtube. Keisengannya tersebut justru membawanya terkenal karena videonya digemari banyak masyarakat dan ditunggu-tunggu kehadirannya.

"Awalnya, saya make-up ala selebriti dan memberikan langkah-langkahnya untuk mendapatkan wajah seperti selebriti terkenal," ungkap Tanya.

"Saya masih sangat tersanjung kepada orang-orang yang menonton saya setiap hari dan itu membuatku merasa senang membuat video," pungkas Burr.

Sejak dua tahun ini Tanya meninggalkan pekerjaannya dan lebih fokus untuk mengurus blog dan tutorialnya di Youtube. Untuk mempromosikannya, dia memanfaatkan media sosial seperti Twitter. Hingga pendapatan iklannya di Youtube meningkat dari hari ke hari.

Saat ini para fansnya tidak hanya melihat tata rias Tanya saja, ia juga menjadi trendsetter dalam segala hal. Mulai dari cara berpakaian hingga aksesori yang ia kenakan. Seperti tas Mulberry yang digunakannya, membuat penjualan brand asal Inggris itu meningkat. Tanya kemudian diundang ke fashion show dan after party acara Mulberry.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Wanita Yang Tenar Gara-Gara Dandan di Youtube"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::