Cari Artikel Disini

Unik Banget “Taksi Kambing” di China

IkadaNewsOnline - Kendaraan umum ini mungkin bukan yang tercepat untuk di sebuah kota, tetapi Wen Fey berhasil menyedot perhatian warga lokal di Tianjin, Cina utara, dengan sebuah kereta angkut yang ditarik oleh seekor kambing. Ide unik petani wanita itu ini muncul saat ia melihat kambingnya yang sangat kuat dibandingkan kambing-kambingnya yang lain.
“Dia sangat kuat dan bisa menarik lebih dari bobot badannya sendiri dengan mudah, tetapi aku tidak membiarkannya menarik siapa pun yang terlalu berat,” kata Wen seperti dikutip Metro.co.uk, Selasa (17/1). “Tetapi jangan tertipu dengan hiasan lucu di kepalanya, ia bisa sangat ganas dibanding kelihatannya,” tambahnya.

Aksi Cukur Bulu

Di tempat lain, aksi kambing juga menjadi sorotan media di Selandia Baru. Federasi Petani Selandia Baru menyerukan agar pencukuran bulu domba dijadikan cabang olahraga baru di Olimpiade. Juru bicara Federasi Jeanette Maxwell juga sudah membandingkan sesi pencukuran domba dengan dua lomba lari maraton.

“Saya bisa melihat adanya upaya fisik yang diperlukan untuk mencukur domba,” kata Maxwell. “Tentunya, sudah saatnya kita meningkatkan status cabang olahraga pencukuran domba ke tingkat dunia. Ivan Scott, pria pemegang rekor dunia saat ini, mendapatkan gelar dunianya dengan waktu delapan jam sendirian untuk mencukur sebanyak 749 ekor domba.



ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Unik Banget “Taksi Kambing” di China"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::