Cari Artikel Disini

Seksinya Formasi Baru Pussycat Dolls

@IkadaNewsOnline - Seksinya Formasi Baru Pussycat Dolls - Pussycat Dolls adalah sebuah grup musik pop yang berasal dari Amerika Serikat. Pussycat Dolls ini dibentuk oleh seorang koreografer bernama Robin Antin.
Di tahun 1995, awal mula terbentuk grup ini bukanlah sebagai grup musik tetapi sebagai grup komedi. Baru ditahun 2003, PCD (Pussycat Doll) dibentuk ulang menjadi sebuah grup musik wanita yang beranggotakan beranggotakan Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Carmit Bachar.
Lagu-lagunya yang berjudul Don’t Cha dan Jai Ho sempat menjadi top hits yang beberapa kali mendapat penghargaan. Namun sayang di tahun 2010, grup ini seakan tenggelam dan tidak pernah lagi menampakan ke-eksisannya karena ditinggal oleh beberapa personilnya yang mulai mengambil jalur solo contohnya Nicole Scherzinger.
Di bulan Maret 2011, Robin Antin mengadakan audisi untuk mengisi mengangkat nama Pussycat Dolls kembali. Nah, ditahun 2012 ini Robin Antin merilis formasi barunya dengan menghadirkan foto sexynya.

Berikut nama-nama yang mengisi formasi baru Pussycat Dolls :
1. Chrystina Sayers (Girlicious),
2. Paula Van Oppen (So You Think You Can Dance),
3. Lauren Bennet (Paradiso Girls),
4. Vanessa Curry (Mantan grup vokal Laker Girl),
5. Erica Jenkins (cheerleader tim Dallas Cowboys).
Pussycat Dolls dengan dormasi baru ini dikabarkan sedang menyiapkan album baru. Sambil berjalan menyiapkan album barunya, Pussycat Dolls sudah membintangi sebuah iklan sebuah web hosting ternama yaitu GoDaddy.Com.

Lihat Videonya Disini

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Seksinya Formasi Baru Pussycat Dolls"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::