Cari Artikel Disini

Mengikuti Ritual Suzanna, Jupe Makan Melati Hingga Main Ular

IkadaNewsOnline - Julia Perez tampaknya bakal menjadi pengganti Suzanna. Aktris berubuh sintal ini, bermain film sebagai titisan almarhumah ratu horor tersebut. Dibimbing Cliff Sangra, Duda Suzanna, perempuan yang biasa dipanggil Jupe ini mengikuti semua ritual ibu dari Kiki Maria ini. Dari puasa, bergaul dengan ular, hingga makan melati. Bahkan Suzanna minta di dampingi Cliff saat syuting, terutama ke Pantai Selatan.
"Ya saya kan saya harus mengikuti gaya almarhumah, biar total mejadi dirinya. Tapi saya sih minta sama Om Cliff menemani saya dalam tiapsyuting. Takut terjadi apa-apa," kata Jupe dengan senyum sumringah kepada para pewarta. Tadinya perebutan ratu horor, diperebutkan juga oleh Dewi Perssik. Sepeninggal Suzanna, siapa yang berhak menyandang gelar ratu horor, belum jelas. Namun setelah Jupe memerankan titisan Suzanna, bisa jadi julukan ratu horor direngkuhnya.
"Doain aja nggak ada apa-apa," kata Jupe yang mengaku baru menjalankan tujuh ritual dari sepuluh ritual yang biasa dijalankan Suzanna tiap kali bermain film horor, dan dalam kehidupan nyatanya. Salah satu yang harus dilakukannya adalah, makan melati tiap hari.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Mengikuti Ritual Suzanna, Jupe Makan Melati Hingga Main Ular"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::