Cari Artikel Disini

Lucu Potret Simpanse Intip Belahan Dada Gadis Kulit Putih

Seekor simpanse dewasa ternyata tertarik pada payudara seorang wanita. Ini buktinya: seekor simpanse yang sedang digendong oleh seorang wanita tiba-tiba menyingkap bagian atas kaos yang dikenakan wanita tersebut, lalu mengintip belahan dadanya. Peristiwa itu kebetulan dilihat oleh seorang fotografer dan mengabadikannya.
Ulah simpanse nakal berusia dua tahun itu, diabadikan oleh Cyril Ruoso seorang fotografer dari Burgundy, Prancis, ketika simpanse itu menarik bagian atas t-shirt seorang wanita berkulit putih di Sanctuary Bor Pandrillus, Nigeria. Primana itu lalu dengan leluasa memandang buah dada wanita tersebut.
"Ini adalah foto lucu. Foto ini menunjukkan seberapa dekat kita dengan kera dan itu adalah pertama kalinya saya telah mengambil gambar yang menunjukkan perilaku semacam ini,." katanya
"Namun, untuk simpanse tindakannya memiliki makna sosial. Grooming atau interaksi fisik adalah cara untuk menunjukkan seberapa dekat Anda dengan orang lain. Semua primata membutuhkan kasih sayang dan interaksi sosial. "
"Ini bukan pertama kalinya saya melihat kera tertarik pada manusia. Saya pernah bertemu orang utan di Kalimantan yang bersikap seperti itu," kata Cyril.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Lucu Potret Simpanse Intip Belahan Dada Gadis Kulit Putih"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::