Cari Artikel Disini

Inilah Video Afriyani Susanti Sampaikan Permohonan Maaf Sambil Mewek

 @IkadaNewsOnline - Inilah Video Afriyani Susanti Sampaikan Permohonan Maaf Sambil Mewek - Afriyani Susanti menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh keluarga korban tewas dan terluka dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu pagi, 22 Januari 2012 pagi. Seperti dalam video eksklusif yang ditampilkan tvOne. Afriyani yang mengenakan koas merah, kerudung berwana kuning muda, dan berkacamata, terus saja menangis saat menyampaikan permintaan maaf itu.

Berkali-kali, Afriyani mengucapkan kata-kata 'tidak bermaksud' saat menggambarkan kejadian kecelakaan itu. Afriyani juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin dengan sangaja melakukan hal itu, karena dia sangat peduli dengan orang-orang yang hidup di dekatnya. Afriyani sudah ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kecelakaan maut itu. Dia dinyatakan terbukti berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum, dan menghilangkan nyawa manusia.

Hj Yurnely, 51, ibunda Afriyani, sudah meminta maaf kepada keluarga korban.  Selain itu, keluarga Afriyani berjanji akan memberi dana santunan kepada keluarga korban.

Afriyani Susanti menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh keluarga korban tewas dan terluka dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu pagi, 22 Januari 2012 pagi.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah Video Afriyani Susanti Sampaikan Permohonan Maaf Sambil Mewek"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::