Cari Artikel Disini

Edan...Gadis Cantik Ini Melelang Pantatnya Ditato Untuk Iklan Produk

Seorang gadis muda yang kekurangan uang tunai telah mengambil tindakan drastis dengan melelang pantatnya agar pengiklan dapat mentato produknya.

Tina Beznec memposting sebuah iklan berjudul ‘Tato Anda di Pantat Saya! ” pada Trademe.com, sebuah situs lelang di Selandia Baru.

Dan dalam hitungan jam, halaman tersebut secara mengejutkan telah dilihat sebanyak 111.396 kali, dengan para peminat yang sudah menawarkan hampir 11.000 Dolar Selandia Baru.

Gadis berusia 23 tahun yang bekerja untuk sebuah perusahaan angkutan tersebut, mengaku kekurangan uang sehingga melakukan hal tersebut.

Namun, Tina yang sekarang menjadi pengagguran tersebut telah bermurah hati menawarkan untuk menyumbangkan 20 persen dari tawaran pemenang untuk amal, sebelum menggunakan sisa uang untuk membayar tagihan dan utang.

“Para penawar semua tampaknya bisnis atau biro iklan, jadi saya merasa sangat yakin bahwa ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Aku tidak peduli apakah yang ditato itu kata sumpah serapah atau sesuatu seperti itu,” tutur Tina, dari Wellington, Selandia Baru..

Dikutip dari Mial Online, Tato tersebut tidak akan lebih besar dari 9cm x 9cm dan gadis Selandia Baru ini akan menawarkan pemenang kesempatan untuk melihatnya secara langsung ditato pada tanggal 21 Januari, sehari setelah lelang ditutup.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Edan...Gadis Cantik Ini Melelang Pantatnya Ditato Untuk Iklan Produk"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::