Cari Artikel Disini

Edan Bin Rak Karuan : 500 Pelacur Aussie Tawarkan Seks Tanpa Kondom

Lebih dari 500 pelacur di Sydney, Australia menawarkan hubungan seks tanpa kondom kepada klien di rumah bordil.

Hal itu terungkap dalam survei iklan online dan forum dewasa. Beberapa bordil yang menginginkan aktivitas seksual komersial tanpa kondom menjadi ilegal. Demikian dilansir dailytelegraph 10 Januari 2012.

Penelitian oleh perusahaan konsultan industri seks bordil Busters telah menemukan 507 pekerja seks yang menawarkan seks oral dengan perlindungan di tempat baik legal dan ilegal di Sydney.

Sekitar dua pertiga diidentifikasi berasal dari Asia, sementara satu-sepertiga Kaukasia.

Seorang nanajer rumah bordil Liaisons yang mengaku bernama Helen, mengatakan, undang-undang yang mengatur praktik seks tidak aman di tempat komersial perlu ditangguhkan. "Apa yang harus dilakukan perempuan melindungi diri mereka sendiri? Ini Klien harus membawa sertifikat kesehatan," katanya.

Hukum melakukan seks aman di Australia memang sangat keras. Di Victoria dan Queensland, misalnya, adalah melawan hukum untuk pelacur dan pemilik bangunan yang memiliki izin untuk menawarkan oral seks tidak aman.

Diidentifikasi 507 pelacur bisa melayani 10 klien seminggu, yang berarti sampai 5000 orang Sydney minggu dapat tertular penyakit. Pertanyaannya adalah, apakah ini pria hidung belang yang habis main pelacur lalu pulang kepada istri dan pacarnya. Ini berpotensi menyebarkan masalah lebih lanjut.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Edan Bin Rak Karuan : 500 Pelacur Aussie Tawarkan Seks Tanpa Kondom"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::