Cari Artikel Disini

Ada-ada Saja Kue Bulan Berbentuk Bokong

IkadaNewsOnline - Biasanya kue bulan dibuat dengan bentuk bulat dengan corak bunga. Namun yang ini, bentuknya menyerupai bokong! Sebuah brand di Hong Kong bernama GOD aliasGoods of Desire membuat kue bentuk unik ini dan
jadi favorit pembeli!

Bentuk GOD mooncake semuanya menggambarkan bokong, namun dengan bentuk yang berbeda. Melihat bentuknya, ketika memakannya ada kesan lucu, geli maupun penasaran! Setiap kue dikemas satu persatu di dalam kotak yang berbeda.

Produsen GOD mooncake sengaja tidak memberikan spesifikasi bentuk pada kemasan kuenya. Jadi pembeli akan mendapat kejutan bentuk apa yang ia dapatkan. Untuk mendapatkan ragam bentuk yang berbeda, disarankan membeli minimal 8 kotak kue.

Delapan bentuknya punya nama dan gambar yang berbeda. Ada T-Back yaitu kue bentuk bokong dengan g-string, Full Monty yaitu bokong yang polos, Hot pants, Do It Yourself, The Split, Mind the Gap, Spread My Cheeks, dan juga bunny.

Dengan bentuk yang unik, kue bulan ini punya rasa yang manis lezat. Satuannya dihargai sekitar Rp.76.000, dan pembeli akan mendapatkan satu kotak cantik berisi kue bulan bentuk bokong ini. Ada juga “Deluxe Full Moon Collection” yang berisi delapan bentuk kue bulan yang berbeda. Satu paketnya dihargai sekitar Rp. 950.000.

Jika mendatangi gerai GOD mooncake, anda akan tertawa geli melihat penjaga gerainya yang menggunakan celemek dengan replika bokong. Dari kejauhan, terlihat jika si penjual tidak memakai celana, dan memperlihatkan bokongnya, seperti produk yang ia jual.

Kue ini sangat unik untuk jadi hadiah, namun sekedar saran, berikanlah pada orang yang sebaya ataupun orang yang tidak terlalu serius. Sebagian orang menganggap makanan ini melanggar etika kesopanan.

sumber:detikfood

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Ada-ada Saja Kue Bulan Berbentuk Bokong"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::