Cari Artikel Disini

Kampanye, Gadis-gadis Cantik Seksi Diminta Bugil!

IkadaNews - Sebuah kampanye melalui Internet menyerukan kepada gadis-gadis muda Rusia untuk tampil bugil agar rakyat mau memilih Vladimir Putin dalam pemilihan presiden tahun depan.

Kampanye melalui rekaman video itu diunggah di blog milik Kirill Shchitov, anggota parlemen dari Partai Rusia Bersatu yang dipimpin oleh Putin. Dalam video bertajuk “Tentara Putin” itu, seorang mahasiswi berambut pirang dengan nama Diana mulai melepas satu-satu pakaiannya di sebuah jalan di ibu kota Moskow.

“Saya akan bertelanjang buat Putin,” kata Diana yang dibalut setelan berwarna hitam dengan lipstik merah menyala dan ditopang sepatu berhak tinggi. Para gadis yang bersedia mengumbar syahwat buat Putin itu bakal dihadiahi iPad 2.

Putin pernah menjabat Presiden Rusia pada 2000-2008 sebelum diambil alih oleh Dmitry Medvedev. Meski begitu, banyak pihak meyakini dialah pemegang keputusan utama di Negeri Beruang Merah itu. Ia juga dipercaya bakal menang pada pemilihan umum Maret 2012.

“Tujuannya untuk Putin menjadi presiden,” kata sebuah pernyataan yang diunggah di situs vkontakte.ru, sebuah media sosial ala Facebook yang populer di Rusia dan negara-negara pecahan Uni Soviet.

Oktober tahun lalu, sekelompok mahasiswi jurnalisme juga berpose dengan pakaian dalam buat sebuah kalender untuk hari ulang tahun Putin ke-58.
sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Kampanye, Gadis-gadis Cantik Seksi Diminta Bugil!"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::