Cari Artikel Disini

Nyetir Ugal-ugalan, David Beckham Tabrakan


IkadaNews - David Beckham mengemudi secara ceroboh dan ugal-ugalan bersama anaknya, Brooklyn, sebelum akhirnya kecelakaan di jalan raya Los Angeles.

David mengemudikan mobil dengan liar sebelum menabrak bagian belakang mobil lain dalam sebuah kecelakaan di jalan tol Los Angeles, awal bulan ini. Mantan kapten Inggris itu mengebut dan mengemudi sembarangan.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid yang sekarang bermain untuk Los Angeles Galaxy, menyetir ditemani anaknya, Brooklyn (12). Mereka terguncang, tapi untungnya tidak luka-luka.

Insiden ini terjadi setelah suami Victoria Bekcham itu baru kembali dari perjalanan ke Inggris untuk menghadiri pernikahan kerajaan.

Pengemudi mobil yang ditabrak Beckham dibawa ke rumah sakit untuk perawatan setelah kecelakaan di jalan bebas hambatan 405 di dekat kota Torrance. Beckham belum ditangkap atau dibebankan dengan tindak pidana. Demikian dilansir Dailymail.

Kemarin website selebriti TMZ merekam dua panggilan darurat yang mengaku berasal dari pengendara sepeda motor, melaporkan kecelakaan tersebut kepada polisi.

"Orang dengan SUV itu melaju sangat buruk dari bandara Los Angeles. Aku membiarkannya lewat dan dia mengemudi sangat sembrono. Aku seharusnya memberikan tanda lampu kepadanya agar dia berhenti," ungkap seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya.

Pengendara lain menyatakan bahwa kendaraan Beckham dianggap menerobos jalur khusus. "Dia keluar dari jalur, sepertinya melanggar beberapa undang-undang lalu lintas," katanya.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Nyetir Ugal-ugalan, David Beckham Tabrakan"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::