Cari Artikel Disini

Perempuan Telanjang Curi Sebuah Taksi


IkadaNews - Seorang perempuan nekat berbugil ria sendiri saat duduk di belakang sebuah taksi. Ia menuntut supir taksi itu untuk mengantarnya pulang ke Michigan, saat supir menolak permintaannya perempuan itu langsung mencuri taksi tersebut.

Kepala polisi wilayah Covington Kapten Jack West menyatakan, pengemudi taksi mengangkut Jennifer Gille pada hari Minggu 12 September pukul 1:00 pagi waktu setempat. 

"Pelaku menolak untuk keluar saat taksi itu tiba di tujuan, ia kemudian melucuti pakaiannya dan menuntut supir taksi untuk membawa kerumahnya," ungkap West seperti dikutip Associated Press, Kamis (16/9/2010).

Supir taksi sempat beralih ke markas polisi terdekat untuk meminta pertolongan dan meninggalkan perempuan berusia 29 tahun tersebut di dalam taksinya. Saat itulah Gille langsung membawa lari taksi yang ditumpanginya.

Tidak lama kemudian polisi menemukan taksi tersebut beberapa blok dari kantor polisi dan Gille pun ditemukan masih dalam keadaan bugil. Polisi pun menahannya atas tuduhan melakukan melarikan kendaraan milik orang lain dan melakukan tindakan tidak senonoh. 
Ia pun dikenakan hukuman penjara, meskipun pada akhirnya dibebaskan dengan jaminan. 

http://international.okezone.com/read/2010/09/15/214/372500/perempuan-telanjang-curi-sebuah-taksi

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Perempuan Telanjang Curi Sebuah Taksi"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::