Cari Artikel Disini

Bagian Wanita yang Ini Wajib Anda Rangsang

Untuk para pasangan suami istri pasti sangat ingin menyenangkan hati sang pasangan, apalgi jika sudah berurusan dengan masalah ranjang. Tapi sebnarnya bagi para suami belum banyak yang tahu bagaimana cara mendapatkan spot yang tepat untuk merangsang istri kita.

Pasangan bercinta

Saat membicarakan stimulasi seksual pada wanita, pria biasanya hanya melakukannya di tempat yang itu-itu saja. Padahal, beberapa daerah lain juga dapat membuat wanita menyala gairahnya.

Siapa bilang hanya daerah kewanitaan saja yang dapat membuat terbangun gairahnya? Dengan rangsangan yang tepat, pria juga dapat membuat wanita bergairah di sekujur tubuh. Oleh karena itu, jelajahi bagian tubuh lain yang dapat membuat wanita bergetar.

Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dikutip dari buku Great Sex karya Paul Jenner.

Mata

Mata ialah salah satu organ terbesar untuk membuat seseorang bergairah. Melalui mata seorang wanita melihat cahaya remang-remang, lilin-lilin, tubuh pasangan, dan sebagainya. Melalui mata, pasangannya dapat melihat respons Anda.

Telinga

Anda dapat menggodanya dengan memberi gigitan maupun tiupan kecil di bagian telinga. Hal ini tentunya dapat membuat pasangan merasakan sensasi geli di sekitar tubuhnya. Selain itu, jangan lupa untuk membisikkan kata-kata romantis di telinganya.

Rambut

Rambut merupakan salah satu yang membuat pria bergairah. Sementara bagi wanita, tentu merasakan geli ketika seorang pria membelai rambutnya.

ARTIKEL TERBARU

0 Response to " Bagian Wanita yang Ini Wajib Anda Rangsang"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::