Cari Artikel Disini

Seorang Transgender Asal Jepang Memasak dan Menjual Alat Kelaminnya Sendiri

Kali Ini Admin www.ikadanewsonline.com Akan Berbagi Info tentang Seorang Transgender Asal Jepang Memasak dan Menjual Alat Kelaminnya Sendiri   , Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Dan jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog www.ikadanewsonline.com agar bisa terus mendapatkan Kabar terbaru. Sipp, kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang Seorang Transgender Asal Jepang Memasak dan Menjual Alat Kelaminnya Sendiri  , Berikut Infonya :
Ok, sebelum membaca berita ini saya sarankan untuk meletakkan kantong plastik di depan komputermu.
Kita menuju Jepang, dimana seorang ilustrator transgender asal Jepang, Mao Sugiyama (dikenal dengan julukan "HC"), menawarkan alat kelaminnya sendiri yang telah dibumbui dan direbus secara publik. Enam orang yang "beruntung" dapat mencicipinya dengan membayar sekitar Rp2,3 juta untuk setiap porsi. Daging "istimewa" tersebut didapatkan Sugiyama setelah melakukan operasi peralihan gender pada hari ulang tahunnya yang ke-22.
Sugiyama pada awalnya menawarkan makanan eksotis itu di Twitter pada pertengahan April lalu kepada siapapun orang pertama yang bersedia membayar sebesar Rp11,6 juta. Namun, setelah tweet Sugiyama ramai diperbincangkan, dia pun mempersiapkan sebuah perjamuan publik yang diberi judul "Ham Cybele - Perjamuan Abad Ini" di Asagaya Loft, Suginami Ward, Tokyo.
Sebelumnya, keenam orang yang akan dijamu diminta untuk menandatangani surat pernyataan yang membebaskan Sugiyama dan pihak penyelenggara acara dari semua kemungkinan yang akan ditimbulkan dari mengkonsumsi daging Sugiyama. Sugiyama menyatakan bahwa sebelum operasi dia telah dites dan dinyatakan bebas dari semua penyakit kelamin serta belum mulai menerima terapi hormon wanita.
Sebenarnya banyak penduduk yang mengeluh dan menyatakan keresahannya terhadap acara ini, tetapi seorang juru bicara kepolisian mengatakan mereka tidak bisa melakukan apa-apa karena tidak ada aturan yang melarang secara hukum tentang tindakan kanibalisme di Jepang.

http://www.idbite.com/artikel/2211/seorang-transgender-asal-jepang-memasak-dan-menjual-alat-kelaminnya-sendiri

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Seorang Transgender Asal Jepang Memasak dan Menjual Alat Kelaminnya Sendiri"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::