Cari Artikel Disini

Konyol Pria Ini Mengancam Menembak Polisi Jika Tidak Dibawakan Paris Hilton

Kali Ini Admin www.ikadanewsonline.com Akan Berbagi Info tentang Konyol Pria Ini Mengancam Menembak Polisi Jika Tidak Dibawakan Paris Hilton   , Info Terbaru Kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Dan jangan lupa menekan Tombol Like/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog www.ikadanewsonline.com agar bisa terus mendapatkan Kabar terbaru. Sipp, kembali ke Info Terbaru Saat ini yaitu tentang Konyol Pria Ini Mengancam Menembak Polisi Jika Tidak Dibawakan Paris Hilton , Berikut Infonya :
Polisi di Belmont, North Carolina, Sabtu kemarin disibukan dengan seorang pria berumur yang mengunci dirinya di kamar hotel dan mengancam polisi jika permintaannya tidak dipenuhi.
Menurut polisi setempat, pada pagi harinya, pria berusia 61 tahun yang bernama Fredrick Denney itu diketahui sudah membuat keributan di hotel.
Ketika tim SWAT dipanggil, Denney mengunci dirinya sendiri di dalam kamar hotel. Demi keamanan, lantai dua dari hotel tersebut di isolasi oleh polisi.
Menurut News Channel 36, pria itu meminta beberapa permintaan anehnya dipenuhi, diantaranya adalah membawakan dirinya pizza dan Paris Hilton untuk dinikahi.
Hebatnya, walaupun polisi seharusnya sadar bahwa pria ini setengah sinting ketika meminta dibawakan Paris Hilton, mereka tetap bersabar. Polisi dan Denney sempat melakukan negosiasi selama 2 jam sebelum akhirnya kesabaran polisi habis dan menyemprot mata pria ini dengan semprotan merica.
Setelah diamankan, Denney dibawa polisi ke rumah sakit untuk diperiksa mengenai kondisi kesehatan mentalnya. Ia lalu ditahan dengan uang jaminan sebesar $90 ribu, atau sekitar Rp850 juta.

http://www.idbite.com/artikel/2380/pria-mengancam-menembak-polisi-jika-tidak-dibawakan-paris-hilton

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Konyol Pria Ini Mengancam Menembak Polisi Jika Tidak Dibawakan Paris Hilton"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::