Cari Artikel Disini

Korupedia, Situs Ensiklopedia Kumpulan Koruptor di Indonesia

Korupedia.org, merupakan sebuah website khusus yang memberikan berbagai macam informasi mengenai para pelaku koruptor lengkap dengan foto wajahnya. Melalui website ini, masyarakat bisa melihat langsung mengenai siapa saja orang yang tersangkut masalah korupsi hingga kemudian diberi julukan sebagai koruptor.

Dalam keterangan di websitenya, Korupedia mengatakan bahwa website tersebut dibuat hampir sama dengan Wikipedia. Dengan kata lain, para pembuatnya ingin membuat sebuah catatan ensiklopedia mengenai korupsi di Indonesia.





Meski belum sepenuhnya sempurna, website yang satu ini memiliki tampilan yang cukup baik dan yang lengkap, seperti jenis korupsi yang dilakukan, entah itu korupsi APBN/APBD, penggelapan, gartifikasi, penyuapan hingga penyalahgunaan wewenang.

Meski belum begitu jelas siapa pihak yang mendirikan situs tersebut, namun apa yang mereka lakukan patut mendapat apresiasi. Setidaknya dengan website ini diharapkan bisa membuat para pelaku koruptor yang selama ini terkesan 'bangga' bisa mulai merasa malu.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Korupedia, Situs Ensiklopedia Kumpulan Koruptor di Indonesia"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::