Cari Artikel Disini

Cerita Dewasa, Kenikmatan Fantasi Seks atau Sekedar Hobi?



Foto: Ilustrasi


Cerita Dewasa atau Cerita Panas Dewasa , Kenapa bagi sebagian orang Cerita Dewasa dirasa lebih menarik dari pada melihat Video Porno langsung?? hal ini menjadi sebuah pertanyaan besar karena dalam cerita dewasa kita hanya disuguhi tulisan-tulisan tampa ada visualisasi gambarnya, tapi kenapa menjadi sangat menarik?? hal ini disebabkan dengan Cerita Dewasa yang disuguhkan adalah bagaimana kita berfantasi dengan alur cerita yang disuguhkan. sehingga model yang diharapkan, atau tokoh yang terdapat di cerita dewasa bisa kita bentuk sendiri dari pikiran kita sehingga tercipta figur yang sempurna bagi diri kita sendiri.

Dibawah ini adalah pengertian dari Cerita Dewasa yang coba ane analisi:


Cerita Dewasa merupakan sebuah cerita pendek yang berisi pengalaman baik itu kisah nyata atau fiksi yang menceritakan tentang seks atau pengalaman yang bersifat memacu birahi yang membacanya. biasanya adegan atau kejadian - kejadian dalam Cerita Dewasa digambarkan sangat dramatis sehingga membuat pembacanya secara tidak langsung ikut berkhayal atau saolah - olah berada di dalam cerita dewasa tersebut. penggambaran tokoh wanita dalam cerita dewasa sangatlah sempurna seperti cewek bertubuh mulus, cewek seksi, cewek perawan, atau penyebutan bagian vital yang sangat menggoda birahi seperti puting merah jambu, mulus, dan sebagainya.

Dalam dunia internet Kumpulan Cerita Dewasa lebih dinikmati dari pada komik hentai yang pada dasarnya sama-sama menggunakan media tulisan untuk membuat pembacanya berhayal. Hal tersebut dikarenakan cerita dewasa lebih mampu membuat pembacanya berimajinasi dari pada komik hentai itu sendiri.

Berangkat dari pengertian diatas di bawah ini saya berikan kesalahan-kesalahan yang terdapat pada cerita dewasa:


Tidak realitis


Kenapa Cerita Dewasa tidak realitis? mungkin dalam alur ceritanya cerita dewasa terkesan sangat dibuat-buat atau tidak masuk akal, seperti bercinta dengan pembantu, bercinta dengan tante tetangga yang tidak mungkin di kehidupan nyata terjadi.


Terlalu Berlebihan


Terlalu berlebihan dalam memaknai suatu kejadian yang ada dalam cerita tersebut contohnya adalah, wanita bertubuh mulus tampa cacat sedikitpun, payudara kenceng dan sempurna, hampir setiap cerita dewasa menggunakan kata-kata seperti itu padahal pada kenyataanya tidak ada didunia ini yang sempurna seperti apa yang ada di dalam cerita tersebut.


Sebagai contohnya adalah cerita dewasa yang berjudul :


Cerita dewasa Artis Syahri Ngeseks
dan Berbagai
Kumpulan Cerita dewasa
Lainnya

Dari judul tersebut dapat disimpulan bahwa cerita dewasa terlihat sangat fiktif dan terlihat sangat tidak reel. Tapi kenapa masyarakat kita masih saja memiliki hobi membaca cerita dewasa?? Sebuah pertanyaan untuk diri kita masing-masing.
Seberapa besar iman kita....?




Dikutip Dari Berbagai Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Cerita Dewasa, Kenikmatan Fantasi Seks atau Sekedar Hobi?"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::