Cari Artikel Disini

Horoskop Periode 28 Mei - 03 Juni 2012

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Banyak kegagalan dalam hidup ini karena tidak dekatnya mereka dengan keberhasilan. Mereka menyerah kala kegagalan melanda.

Cinta: Kalau masih terus bergelut dengan suasana hati yang selalu diliputi emosi, hubungan Anda akan segera berakhir. Redam emosi Anda dan biarkan hubungan kembali normal. Setidaknya, Anda tidak akan menyesal di kemudian hari ketika pasangan meninggalkan Anda lantaran terlalu mudah mengumbar amarah.

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )


Umum: Bersikap santun kepada orang lain akan membuat Anda mendapatkan kebahagiaan dan membuat Anda lebih dihargai. Jadi, sebaiknya jangan pernah memberikan keburukan pada orang lain karena hasilnya akan lebih buruk lagi.

Cinta: Tunjukkan hal-hal positif. Maju terus dan pantang mundur. Sifat Anda yang terlalu selektif dalam mencari pasangan, terutama dari segi fisik, akan menyulitkan Anda dalam mencari pendamping hidup. Karena itu, selain tetap berjuang, setidaknya carilah pasangan yang bisa membuat Anda nyaman dan sejalan.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Kadang kala impian itu tidak bisa Anda miliki. Namun dengan impian akan menumbuhkan semangat yang bisa membuat Anda menjadi  lebih baik dan tetap yakin dengan apa yang dijalani.

Cinta: Salahpaham sering terjadi pada hubungan. Namun, jika Anda sama-sama tidak mau aktif dalam berkomunikasi, jangan harap kesalahpahaman itu dapat berlalu. Bukan hanya sekali dua kali saja, bahkan Anda akan kehilanan sebuah hubungan jika komunikasi buruk.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
Umum: Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil. Berusahalah menjadi manusia yang berguna agar bisa meraih kesempurnaan dalam hidup.

Cinta: Hati-hati, jangan sampai Anda tergoda pada orang ketiga. Jangan salah memilih orang yang kelak justru memperkeruh suasana. Anda harus melihat kembali masa lalu bahwa ternyata ada seseorang yang benar-benar mencintai Anda.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Apa yang Anda saksikan adalah tatanan agung dari pengusaha alam semesta. Hendaknya, apa yang Anda lihat itu bisa menjadi pertimbangan untuk menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya.

Cinta: Ada beberapa hal yang membuat keadaan hubungan Anda kurang solid. Selain komunikasi, saat ini Anda masih memikirkan masa lalu. Ya, cinta tidak bisa dilupakan. Namun, apakah hidup ini harus terhenti sementara masih ada cinta baru yang harus disirami.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )


Umum: Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik, mendapatkan kenikmatan dari hidup.

Cinta: Hubungan Anda masih cukup baik saat ini. Kalau sudah ada komitmen yang jelas, segeralah meresmikan pada level pernikahan. Keraguan itu wajar. Namun bukan berarti Anda lagi dan lagi menunda pernikahan.

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )


Umum: Berbagi rezeki dengan tulus, berbakti pada orangtua, dan berbuat baik pada sesama, akan mengubah duka menjadi bahagia. Kebaikan juga memperpanjang usia.

Cinta: Sang penggoda akan selalu ada saat menjalani hubungan cinta. Tapi janganlah Anda menjadi penggoda yang membuat orang lain tersakiti. Ingat, Anda pun tak ingin jika pasangan Anda tergoda oleh orang lain.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )


Umum: Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam sebuah malapetaka. Sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

Cinta: Jangan pernah berpaling dari pasangan karena bisa saja pasangan Anda saat ini benar-benar mencintai dan setia pada Anda. Jagalah hubungan sebagaimana Anda menjaga diri dari setiap bahaya yang mengancam.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )


Umum: Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan maka orang tersebut adalah tidak akan bertemu dengan kemajuan selangkah pun.

Cinta: Beberapa cobaan dalam hubungan berupa halangan dari orangtua dan orang terdekat yang tidak setuju akan menghiasi kisah asmara nda. Inilah saatnya bagi Anda untuk membuktikan bahwa pilihan Anda benar. Berjuanglah demi cinta.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )


Umum: Apa yang tampak sebagai kemurahan hati sebenarnya tidak lain hanya ambisi terselubung. Hati-hatilah dengan orang yang baru Anda kenal yang coba berbuat baik pada Anda. Sebab, tidak ada kebaikan tanpa pamrih.

Cinta: Ternyata hanya Anda yang bisa membuat hubungan Anda bertahan. Selain bisa berkomunikasi dengan baik, Anda adalah sosok yang mengagumkan di mata pasangan.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Hati yang penuh syukur bukan saja kebajikan yang terbesar. Rasa syukur adalah pula induk bagi kebajikan yang lain.

Cinta: Ternyata perbedaan pendapat menjadi halangan dalam sebuah hubungan. Hindari untuk selalu ingin menang sendiri karena bisa membuat bosan dan akan menimbulkan pertengkaran. Carilah solusinya bersama-sama.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan dan akan mencoba memperbaikinya.

Cinta: Masih ada jalan lain selain bertengkar. Pertikaian dalam hubungan dan kurangnya berkomunikasi selalu menjadi pemicu perpisahan. Karena itu, pertahankan hubungan dengan hati yang bersih.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )


Umum: Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam sebuah malapetaka. Sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

Cinta: Jangan pernah berpaling dari pasangan karena bisa saja pasangan Anda saat ini benar-benar mencintai dan setia pada Anda. Jagalah hubungan sebagaimana Anda menjaga diri dari setiap bahaya yang mengancam.

sumber 

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Horoskop Periode 28 Mei - 03 Juni 2012"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::